Kebaya Warna Cutterpilar Green jadi  Populer

701

Singaraja (Bisnis Bali)  – Warna hijau tampaknya menjadi warna terpopuler saat ini khususnya pada busana kebaya. Setelah hijau telur asin, kini warna cutterpilar green atau hijau sandat menjadi warna yang tren saat ini. Bahkan beberapa fashion busana adat cenderung menonjolkan warna ini sebagai warna kekinian karena tingginya permintaan konsumen.

Warna yang satu ini memiliki karakter cerah didominasi hijau muda dan perpaduan warna kuning. Sehingga masuk dipakai untuk orang yang berkulit putih ataupun sawo matang. Karena itu tak heran para pebisnis fashion khususnya busana adat tak ingin ketinggalan dengan tren warna yang kekinian khususnya di kalangan remaja.

Ni Nengah Maha Juniati, S.Pd ,M.Pd pemilik usaha Matahari Bali Kebaya di kawasan Sambangan Singaraja mengatakan,  warna cutterpilar green lebih memberi kesan sejuk dipandang mata dan dapat dipadukan dengan kain atau kamen berwarna  soft seperti merah muda atau batik.

“Warna ini menjadi warna paling best seller di toko setelah hijau telur asin,”ungkapnya.

Permintaan kebaya khusus warna cutterpilar green cukup tinggi dalam sehari laku 6 – 10 pcs kebaya jadi. Bahkan Saking populernya warna ini bersanding dengan  warna gold tembaga yang juga sempat booming beberapa bulan lalu.

“Kita sudah stok banyak untuk warna ini, karena setelah diamati semenjak diperkenalkan justru lebih laris dari warna lain dan banyak yang senang,”imbuhnya. (ira)