DEWASA ini, social media sangatlah penting dalam keberlangsungan hidup manusia. Keberadaannya yang mengakar dalam kehidupan memberikan dampak yang tidak kecil. Dalam sekejap Anda bisa mendapatkan berita maupun informasi-informasi yang sangat terbaru dari berbagai belahan dunia.

Layaknya ruang tanpa batas, siapapun dapat mengaksesnya dengan jaringan internet yang sekarang ini sudah menjadi sesuatu yang lumrah di kalangan masyarakat. Salah satu aplikasi media sosial yang kerap kali digunakan ialah Instagram. Aplikasi ini seringkali digunakan untuk memamerkan tempat-tempat yang hits atau yang dikenal dengan istilah “Instagramable”. Seperti pantai yang seringkali dijadikan destinasi liburan oleh para pelancong.

Dalam artikel ini, Anda bisa melihat delapan pantai yang Instagramable di seluruh dunia. Keindahan yang diberikan pantai-pantai ini dijamin akan memuaskan indera penglihatan Anda. Segera siapkan perlengkapan Anda untuk berlibur dan jangan lupa untuk memesan tiket pesawat Eva Air di https://www.traveloka.com/en/eva-air sebagai moda transportasi Anda dalam mengunjungi delapan pantai yang paling instagrambale di seluruh dunia.

Pantai Dreamland, Indonesia

Pantai yang menjadi buruan peselancar dari berbagai dunia ini dimiliki oleh Pulau Dewata, Indonesia. Gulungan ombak yang menawan sekaligus menantang ini berhasil menarik pengunjung terutama peselancar untuk terjun ke Pantai Dreamland. Sesuai dengan namanya, pantai ini menjadi destinasi impian untuk berplesir dan menikmati keindahan yang disajikan.

Whitehaven Beach, Australia

Bersiaplah menghadapi keindahan yang diberikan oleh pantai Whitehaven yang ada di Austalia ini. Saking memukaunya, pantai ini wajib mendapat jepretan dari kamera ponsel maupun kamera lensa Anda untuk kemudian diunggah ke laman instagram Anda.

Pantai Reynisfjara, Islandia

Keunikan Pantai Reynisfjara terletak pada pasirnya yang berwarna hitam pekat. Hal tersebut bukanlah tanpa alasan, pasalnya pasir di pantai ini berasal dari lahar yang mengalir ke lautan dan mendingin ketika bersentuhan dengan air laut. Fenomena alam unik yang terjadi di pantai milik Islandia ini menjadi daya tarik tersendiri dan membuatnya populer di Instagram, sehingga kunjungan wisatawan dari seluruh dunia ke pantai ini meningkat drastis.

Pantai Eagle, Karibia

Hamparan pasir putih nan lembut siap menyambut jejak langkah Anda saat menapakkan kaki di pantai ini. Kelembutan yang dirasakan ditemani desiran ombak yang tenang dan air laut yang jernih. Berbeda dengan pantai-pantai lain yang keindahannya sedikit tersembunyi dari keramaian, Pantai Eagle ini letaknya berdekatan dengan jalan yang biasa digunakan untuk berlalu-lalang, sehingga membuatnya fotogenik dan siap untuk menghiasi instagram Anda.

Pantai Cayo Coco, Kuba

Kepopuleran Pantai Cayo Coco yang terletak di Kuba ini tak perlu diragukan lagi. Jika Anda membuka instagram dengan hashtag #cayococo, maka Anda akan menemukan ribuan foto mengenai pantai ini. Gradasi warna biru dan tosca menghiasi air laut yang dimiliki Pantai Cayo Coco. Selain gradasinya yang memukau, kejernihan air dari pantai ini patut diacungi jempol. Bahkan Anda bisa melihat keindahan dari biota laut seperti bintang laut yang sangat lucu dan menggemaskan.

Pantai Boulders, Afrika Selatan

Di negara Afrika Selatan, tepatnya di Kota Cape Town, Anda akan menemukan pantai berpasir putih yang sangat populer di instagram. Bersiaplah untuk mengeluarkan kamera ponsel Anda untuk berfoto di Pantai Boulders ini , karena pantai yang menakjubkan ini juga merupakan rumah dari ribuan ekor penguin. Sehingga keberadaan Anda akan selalu dikelilingi oleh hewan lucu dan menggemaskan ini.

Pantai Naviago, Yunani

Lokasinya yang tersembunyi dan sangat terpencil, membuat Pantai Naviago layak mendapat julukan sebagai harta karun yang dimiliki Yunani. Bahkan untuk menuju ke pantai ini, Anda harus mengarungi laut terlebih dahulu. Namun semua perjuangan yang dilalui untuk mencapai Pantai Naviago akan sebanding saat kaki Anda menapaki pasir putih yang nyaris tak terjamah oleh banyak wisatawan. Hembusan angin pantai yang menyapa dan suasana pantai yang sepi membuat Anda betah untuk berlama-lama di pantai ini.

Pink Sands Beach, Kepulauan Bahama

Kepulauan Bahama memang terkenal dengan keindahannya serta terkenal dengan pulau yang dikelilingi oleh air. Salah satu pantai yang menjadi sorotan di pulau ini, ialah Pantai Pink Sands. Secara harafiah nama pantai ini merupakan pantai pasir pink. Seperti namanya, pantai ini memiliki pasir yang berwarna merah jambu. Keunikan dari warna merah jambu pada pasir di pantai ini berasal dari serangga karang mikroskopis yang memiliki cangkang berwarna merah. Sehingga membuat pasir terlihat berwarna merah jambu. (adv)