Nasi Be Genyol Paon Jro, Jualan via Online

19

Denpasar (Bisnis Bali) – Bagi pecinta masakan khas bali, nasi be genyol menjadi salah satu menu lokal yang banyak dicari. Selain harganya yang tidak mahal, nasi be genyol ini sangat familiar di lidah masyarakat luas, dan menunya yang ringan serta dari segi rasa tak kalah jauh dengan hidangan restauran.

Salah satu penjual nasi be genyol yang banyak peminatnya adalah nasi be genyol Paon Jro, yang dibuat oleh Jro Pipit Kurniawati yang menjual nasi be genyol dengan online.

“Awalnya ragu juga mau jual kuliner ini, tapi setelah buat sample menu lalu di up load ternyata respon masyarakat sangat bagus,” ungkap Jro Pipit yang juga menjual berbagai keripik dan jajanan.

Setiap hari Jro Pipit menerima order dari jam 7 pagi hingga jam 9, orderan nasi be genyol akan dikirim sesuai alamat pemesan pada saat jam makan siang. “Kebanyakan yang pesan dari kantor kantor, seperti karyawan yang tidak sempat keluar kantor atau mereka yang malas keluar kantor, pemesanan biasanya jumlahnya langsung banyak dan kita antar langsung” ungkap Jro Pipit.

Mengantar langsung pesanan menjadi trik tersendiri bagi Paon Jro dalam memasarkan berbagai produknya termasuk nasi Be Genyol ini. Satu porsi nasi be genyol dijual dengan harga Rp15 ribu. Satu porsi ini sudah komplit dan porsinya pas untuk makan siang, terdiri dari be genyol dengan bumbu bali yang mantap, telor pindang dengan sambal, krupuk babi, sayur, kacang, sambel bongkot dan gorengan jroan.

Penasaran dengan rasanya bisa memesannya dengan membuka fb dengan nama akun Pipit Kurniawati atau Paon Jro, tinggal pesan sampaokan jumlahnya dan alamat lengkap,pesanan akan datang. Selain nasi be genyol juga ada tipat plecing, beraneka rujak serta camilan. (ita)