Mangupura (Bisnis Bali) – Tas kecil dengan tali panjang sedang tren di kalangan wanita saat ini. Meski tak bisa menampung banyak barang, namun tas kecil ditujukan membuat penampilan wanita lebih gaya dan elegan. Tren terbaru tas kecil wanita saat ini menurut Mira, penjaga butik di Jalan Raya Kuta adalah yang berbahan plastik.

“Keluaran terbaru yang tren sekarang bahannya dari plastik tapi tebal. Jadi kalau dilihat sepintas tidak terlihat dari bahan plastik,” tuturnya Jumat (31/8).

Banyak wanita mencari tas kecil dengan tali panjang untuk acara di luar kantor. Tas tersebut memberikan kesan elegan dan kasual, jadi bisa menambah gaya penampilan wanita. Karena tas merupakan penunjang dari fashion, para wanita juga selalu mengikuti tren tas.

Untuk memilih tas, Mira menyarankan melihat kualitas bahan yang digunakan.

“Sebaiknya teliti saat membeli barang, kalau barang yang berkualitas memang cenderung lebih mahal. Tapi tetap harus memperhatikan kualitas terutama kekuatan tali dan sambungan tali, yang memang lebih mudah rusak,”tukasnya.

Jangan sampai untuk mengikuti tren, malah membeli tas yang tidak berkualitas. Hal itu justru akan merugikan karena tas cepat rusak. Tas kecil lebih cocok digunakan saat santai.

“Kalau wanita yang mengikuti tren fashion, pasti akan memilih tas yang serasi dengan busana yang akan digunakan. Tapi yang terpenting¬† adalah nyaman digunakan,” paparnya.

Tas kecil dengan kualitas baik dibandrol mulai Rp250 ribu, tergantung ukuran. Tas ini tergolong standar, berbeda dengan tas branded yang kerap diburu kaum sosialita yang bisa mencapai harga jutaan. (pur)