Jpeg

Denpasar (Bisnis Bali) – Kaum wanita memang identik dengan kosmetik. Penggunaan kosmetik sudah tentu sangat mendukung penampilan agar terlihat lebih cantik, segar dan percaya diri. Ada berbagai jenis kosmetik yang tersedia di pasaran, terlebih yang digunakan di bagian wajah seperti bedak, eye shadow, lipstik dan cream. Melihat tingginya kebutuhan terhadap kosmetik, para produsen kosmetik pun berlomba-lomba mengeluarkan rangkaian produk terbaru mengikuti tren yang ada.

Salah satu yang sedang hits tahun ini adalah Tren Jakarta. Ini merupakan rangkaian produk kosmetik, terutama lipstik yang dikeluarkan oleh produsen kosmetik ternama di tanah air. Tren Jakarta menampilkan rangkaian produk lipstik dengan beraneka warna yang terinspirasi dari gaya wanita metropolitan Jakarta.

“Warna lipstik yang disukai konsumen saat ini cenderung soft sehingga tampilan berkesan tidak norak. Warna matte kembali menjadi tren. Kami pun menyediakannya, seperti matte metalik”, ungkap Dian Eva, Beauty Advisor di salah satu mall di Denpasar.

Dian Eva mengatakan produk kosmetik (lipstik) Tren Jakarta ini tersedia untuk semua kalangan wanita, baik remaja maupun dewasa. Ragam warnanya cenderung lembut, seperti coklat, merah lembut dan peach. Kalangan remaja lebih menyukai warna yang nude atau natural yang bisa dipakai setiap hari. Sedangkan kalangan wanita dewasa cenderung memilih yang lembut dan tidak norak.

Keunggulan lainnya dari produk lipstik Tren Jakarta ini, yakni mengandung vitamin C dan E yang sangat pas untuk kesehatan bibir. Juga mengandung ekstrak alami dari buah kersen. Buah yang mirip cherry ini mengandung vitamin C sekitar 80 miligram dalam setiap 100 gram buah. Dengan kandungan vitamin C yang sangat tinggi ini, kersen menjadi salah satu buah yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit, termasuk bibir.

“Lipstik-lipstik ini pun sudah mengandung pelembab sekaligus. Jika memakai lipstik ini tidak perlu takut bibir menjadi kering, hitam dan pecah-pecah. Bahkan, bibir yang pecah-pecah atau sensitif pun aman memakai lipstik ini karena bibir bisa terawat. Jadi kandungannya sudah lengkap dalam satu produk lipstik”, imbuhnya.

Disinggung mengenai harga produk, Dian Eva mengatakan harga rangkaian lipstik Tren Jakarta ini cukup ekonomis dan terjangkau, yakni kisaran Rp 79 ribu. Bahkan, dalam momen tertentu diberikan harga spesial, yaitu beli 1 diskon 10 persen dan beli 2 diskon 20 persen.

Dian Eva juga menyarankan agar para wanita selalu menjaga kesehatan dan kesegaran bibir, dengan cara membersihkan sisa lipstik ketika aktivitas telah usai. Bagaimanapun, bibir yang segar atau sehat secara alami tentu lebih baik dan menjadi dambaan setiap orang. (dar)