HASIL positif di kandang Perseru Serui memberikan berkah bagi skuat Bali United FC. Technical Study Group (TSG) memberikan penghargaan bagi Pelatih Widodo C Putro (WCP) dan Ilija Spasojevic atas raihan yang membawa Serdadu Tridatu merangsek ke papan atas.

Coach Widodo mendapat penghargaan sebagai pelatih terbaik pekan 20. Strateginya saat bertandang ke markas Perseru benar-benar sukses membuat Bali United tampil apik dan membawa pulang tiga poin dari Stadion Marora yang dikenal angker untuk tim tamu.

Sementara itu gol yang dicetak Ilija Spasojevic sukses menjadi gol terbaik di pekan ke-20. Gol tersebut terjadi pada menit 18 dan menjadi gol pembuka di laga tersebut. Saat itu Spaso yang menerima operan pendek Melvin Platje melepaskan tendangan keras jarak jauh yang mengarah ke pojok kanan gawang Perseru Serui.

Rekan duet Spaso di lini depan Bali United, Melvin Platje juga mendapat penghargaan dengan menjadi salah satu pemain yang masuk dalam “Best XI” pekan ke-20. Bersama Spaso, Melvin Platje juga tampil apik di laga kontra Perseru dengan sukses mencetak satu assist dan satu gol untuk tim Serdadu Tridatu.

Kolaborasi Spaso-Platje diharapkan makin berkembang dan menjadi ancaman bagi barisan pertahanan lawan di sisa putaran kedua Liga 1 musim ini.

“Saya dan Melvin memiliki chemistry yang luar biasa. Kami sering berdiskusi saat di lapangan dan juga luar lapangan. Tapi saya rasa hasil positif yang kami raih di beberapa pertandingan terakhir bukan hanya karena saya dan Melvin saja. Semua pemain juga bekerja keras untuk tim,” ujar Spaso di laman resmi klub.

Spaso juga memuji strategi tim pelatih Bali United yang menurutnya sangat luar biasa. “Selain karena kerja keras para pemain, strategi dari tim pelatih juga luar biasa. Hal tersebut juga berperan penting atas hasil yang kami raih sejauh ini,” tandasnya. (grd)