Denpasar (Bisnis Bali) – Tiga laga Bali Untied FC pada putaran kedua Liga 1 musim ini telah dilewati dengan kemenangan. Dua di antaranya diraih di kandang lawan, yakni di Medan dan Serui yang berkesudahan dengan skor 2-1. Khusus di kandang Perseru Serui, keduanya sama-sama mencetak gol dan assist dalam laga tersebut.

Dua figur yang mampu menarik perhatian dari kemenangan itu adalah duet lini depan, Ilija Spasojevic  dan Melvin Platje. Chamistry yang terjalin antara dua pemain tersebut membuat lini depan tim Serdadu Tridatu semakin tajam. Ini akan menjadi modal kuat bagi BUFC untuk mengarungi putaran kedua kompetisi sepak bola teratas di tanah air.

Spaso mengakui chamistrynya dengan Melvin Platje sudah makin menyatu. Hal tersebut tak terlepas dari komunikasi yang selalu terjalin saat di lapangan maupun luar lapangan.

“Saya dan Melvin memiliki chamistry yang luar biasa. Kami sering berdiskusi saat di lapangan dan juga luar lapangan. Tapi saya rasa hasil positif yang kami raih di beberapa pertandingan terakhir bukan hanya karena saya dan Melvin saja. Semua pemain juga bekerja keras untuk tim,” ujar Spaso di laman resmi klub.

Selain itu, mantan skuad Bhayangkara FC ini juga memuji strategi tim pelatih Bali United. “Selain karena kerja keras para pemain, strategi dari tim pelatih juga luar biasa. Hal tersebut juga berperan penting atas hasil yang kami raih sejauh ini,” nilainya.

Selanjutnya usai jeda libur Asian Games, Tim Serdau Tridatu akan ditantang Persela Lamongan pada laga ke-21 di Stadion Kapten I wayan Dipta, Gianyar 11 Sepetember mendatang. Saat ini Bali United bertengger di posisi ketiga di bawah Persib Bandung dan Madura United. (grd)