Tar Tema Kemerdekaan mulai Dicari

104

Denpasar (Bisnis Bali) –┬áJelang perayaan kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2018 mendatang berbagai pernak pernik kemerdekaan mulai dijual. Mulai bendera, umbul-umbul, gantungan kunci, penghias mobil, dan sekarang sampai tar tema kemerdekaan pun muai ditawarkan, dan peminatnya sangat banyak.

“Dari awal bulan Agustus kita sudah posting tar tema kemerdekaan serta cake potong dengan tema yang sama, dan ternyata respon masyarakat sangat bagus sekali,” ungkap Lu Tu Anggreni, owner Luhtu’s Cake di jalan Citarum Denpasar.

Luh Tu juga mengatakan tar dan cake tematik kemerdekaan ini juga banyak dipesan untuk acara yang tak ada hubungan dengan perayaan Kemerdekaan RI, tapi acaranya di Agustus. “Karena acara digelar saat bulan kemerdekaan jadi pelanggan juga memesan kue tema kemerdekaan. Acaranya beragam seperti pernikahan, ulang tahun, resepsi, launcing hingga selametan semua tema merah putih,” ungkapnya sumringah.

Untuk cake potong, Luhtu’s Cake menjualnya mulai dari Rp100 ribu sampai Rp200 ribu, tergantung ukuran dan jumlah kuenya. Sementara untuk tar dipatok dengan harga Rp150 ribu sampai Rp250 ribu. “Semua harga khusus untuk bulan Agustus ini, kita kasih discount special di hari kemerdekaan,” tambahnya.

Tingginya antusias masyarakat terhadap cake dan tar kemerdekaan ini dilihat dari jumlah pemesanan yang selalu ada setiap harinya. Bahkan pada 16, 17 dan 18 Agustus sudah ada antrean order untuk cake dan tar tema kemerdekaan ini.

“Kita tidak stok kue, jadi kalau ada yang pesan baru kita buatkan jadi fresh dan kualitasnya juga baik, cream yang kita pakai kita buat sendiri sehingga lembut dan enak, pastinya tidak bikin tenggorokan sakit. Jadi kalau ada yang mau kue serta tar tema kemerdekaan ini ya harus pesan dulu biar bisa kita buatkan, karena jumlah pembuatan tiap hari juga kita batasi untuk menjaga kualitasnya,” terangnya Luh Tu.

Pemesanan bisa lewat media on line dengan akun Luh Tu Anggreni, dijamin berbagai acara di bulan spesial ini akan semakin spesial. (ita)