Inilah Tren Rambut Anak

22

Bangli (Bisnis Bali) – Anak-anak memiliki dunianya sendiri karenanya membuat mereka bisa nyaman dengan penampilannya sangat penting sekali. Kenyamanan anak bukan hanya dilihat dari pakainan yang dikenakan saja namun juga harus dipertimbangkan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Untuk model rambut, mereka akan menyukai tatanan yang simpel dan nyaman, tidak menggangu aktivitas mereka setiap hari.

“Saat ini yang paling banyak diminati adalah potongan rambut bob pendek, dengan pertimbangan anak-anak bebas bergerak tanpa terganggu helaian rambutnya yang menghalangi telinga atau pengelihatan. Potongan rambut pendek model bob ini cocok sekali untuk anak yang aktif,” ungkap Dewa Ayu Alit Ratnaningsih, owner sekaligus penata rambut Salon Ratna Bangli.

“Gaya rambut ini diatur dengan gaya rambut bob dengan side up bangs atau poni pinggir. Gaya rambut ini memiliki kesan simple yang sesuai untuk dunia anak anak” ungkap Dewa Ayu.

Poni dalam gaya rambut ini membuat anak terlihat imut dan centil. Dewa Ayu menambahkan agar kesan anak anak semakin kental jangan lupa menambahkan aksesoris seperti bando atau jepit agar penampilan tidak terlihat flat. Model rambut ini juga sangat cocok untuk semua jenis rambut, baik lurus,keriting atau ikal.

Selain poni kesamping, poni rata di depan juga bisa dipilih dan cocok dengan anak anak. Poni depan yang rata dan tipis bisa menyamarkan pelipis yang terlalu lebar atau menonjol. Selain itu poni depan sangat has dengan anak anak, karena terkesan cantik dan imut. (ita)