Denpasar (Bisnis Bali) – Bank di Bali dengan kantor wilayah NTB dan NTT memastikan operasional kantor dan ATM di pulau Lombok secara bertahap telah beroperasional normal dan siap membantu layanan transaksi perbankan masyarakat.

“Pascagempa Lombok Minggu malam mencapai 7 SR, operasional bank telah kembali normal sampai saat ini, ” kata Humas BNI Kantor Wilayah Bali NTB & NTT Agung Setyanto di Renon, Kamis (9/8) kemarin.

Selain fokus kepada kelancaran operasional, sebagai salah satu BUMN yang beroperasional di Lombok juga berkomitmen untuk dapat berkontribusi terhadap kegiatan sosial melalui program bina lingkungan yang dilaksanakannya. Program Bina Lingkungan disalurkan untuk beberapa bidang, seperti bencana alam, pendidikan dan pelatihan, sarana ibadah, sarana umum, pelestarian alam dan pengentasan kemiskinan.

“Bank akan terus memberikan kontribusi terhadap kemajuan dan kesejahteraan mayarakat dan ini juga sebagai wujud nyata dalam penterjemahan misi bank yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan komunitas,” paparnya. (dik)