Denpasar (Bisnis Bali) – Penikmat kuliner tentunya wajib mencoba menu sea food yang ditawarkan warung Lais yang berada di Jalan Nangka Selatan denpasar. Apalagi untuk anda yang ingin menggelar acara tanpa harus direpotkan dengan proses memasak,tentu bisa memilih warung ini untuk acara special. Selain nyaman dan tempatnya yang luas warung lais juga bisa menerima berbagai kegiatan seperti rapat, acara ulang tahun, dan acara spesial lainnya.

“Kita menyediakan tempat yang nyaman dan luas yang cocok untuk rapat, acara ulang tahun atau acara perayaan lainny,” ungkap owner Warung Lais, Kiki Melanie Wijaya.

Salah satu menu yang paling dicari di rumah makan ini adalah paket kerang bakar. “Kerang yang digunakan bukan kerang biasa tapi kerang bulat yang fresh dan segar, dengan tambahan bumbu bakar khas Warung Lais” ungkap Kiki Melanie.

Satu paket kerang bakar terdiri dari kerang bakar, lengkap dengan plecing, nasi putih, lalapan sambel matah,sambel kecicang, dan sambal tomat, yang dihargai Rp35 ribu. Jika penikmat kuliner ingin mencoba menu kerang bakar tanpa paketan bisa memesan kerang dengan harga Rp20 ribu sudah dapat 5 cangkang kerang bakar atau 10 butir kerang. Mengenai rasa tidak usah dipungkiri bumbunya meresap mantap.

“Untuk pencinta kuliner yang tidak sempat datang ke warung kita, atau ingin menikmati menu warung lais untuk acara dirumah bisa dipesan lewat jasa grab food, jadi sangat praktis sekali,” tambah Kiki Melanie.

Selain menawarkan kerang bakar,Warung Lais juga menyediakan menu sea food lainnya seperti ikan bakar,olahan gurami, cumi dan udang. Sementara untuk anda yang ingin menikmati menu non sea food juga ada olahan ikan. (ita)