Denpasar (Bisnis Bali) – Kehadiran pemain muda Bali United FC (BUFC) memberi dampak positif pada hasil yang dicapai. Di dua laga terakhir, jebolan tim Bali United junior, Dallen Doke mampu menjaga pertahanan sektor kanan mengganti peran Andhika Wijaya maupun Taufik Hidayat. Dalam laga melawan Bhayangkara FC, Sabtu (21/7) malam nanti, Dallen Doke bertekad menjaga tren positif BUFC setelah meraih kemenangan di dua laga terakhir.

“Tugas kami berikutnya adalah bagaimana mempertahankan tren positif ini di pertandingan melawan Bhayangkara FC dan kami akan kerja keras untuk itu,” ujar Dallen.

Posisi Dallen sebagai bek sayap kemungkinan besar akan banyak berhadapan dengan sayap-sayap dari tim Bhayangkara FC. Terkait hal tersebut, Dallen mengaku sudah memperlajari gaya permainan lawan setiap sebelum menjalani suatu pertandingan.

“Sama seperti saat melawan PSM dan Persija, sebelum pertandingan saya sudah memperlajari bagaimana gaya bermain para pemain sayap mereka,” ujarnya. Begitu pertandingan, ia mengaku sudah tahu apa yang harus dilakukan.

“Untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC, saya akan berusaha untuk menikmati pertandingan,” tandasnya. (grd)