Dallen Doke kembali jadi AndalanDenpasar (Bisnis Bali) – Pemain debutan Dallen Doke kembali akan jadi andalan di sisi kanan Bali United FC (BUFC) saat menantang tuan rumah Persija Jakarta, pada laga ke-16 Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jogjakarta Selasa (17/7) besok. Selain Dallen, striker asing anyar, Melvin Platje dipastikan akan mendapat tempat setelah tampil 12 menit mengganti Ilija Spasojevic saat lawan PSM Makassar.

Wawan Hendrawan kembali jadi andalan Serdadu Tridatu di bawah mistar gawang. Wawan akan dilapis penjaga gawang muda Diky Indriyana. Kombinasi penjaga gawang senior dan penjaga gawang muda ini diharapkan bisa menjadi tembok terakhir di pertahanan Bali United.

Selain dua nama tersebut, bek tengah Agus Nova Wiantara dipastikan kembali tampil setelah masa larangan bermainnya telah usai. Agus Nova memang terpaksa absen saat menghadapi PSM Makassar setelah mendapat kartu merah di laga sebelumnya menghadapi tuan Persebaya Surabaya. Selain itu ada juga nama-nama seperti Ahn Byungkeon, Ricky Fajrin.

Taufiq, Fadil Sausu, I Gede Sukadana hingga Stefano Lilipaly akan mengisi lini tengah BUFC. Sementara lini depan, Melvin Platje I Nyoman Sukarja, Yabes Roni, serta Ilija Spasojevic siap menjadi ancaman serius untuk tim tuan rumah Persija Jakarta.

Sementara itu, pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra menyatakan, timnya akan mewaspadai lini depan Bali United. Menurut Teco, Bali United memiliki pemain depan yang berkualitas seperti Ilija Spasojevic atau Stefano Lilipaly.

“Tim Bali United adalah tim bagus. Mereka sudah bagus dari tahun kemarin kita sudah tahu kualitas Bali United seperti apa. Konsetrasi dan fokus sangat penting di laga ini dan harus kerja keras tentunya,” kata Teco dikutip dari laman resmi klub.

“Ya lini depan mereka kita sudah tahu kualitas mereka seperti Lilipaly maupun Spaso seperti tahun kemarin mereka memiliki kualitas yang bagus. Mengingat mereka memiliki kualitas di depan maka dari itu kita harus marking lebih bagus di belakang.” (grd)