Mohon Keselamatan, LPD Se-Karangasem Ikuti Persembahyangan

17
Foto kegiatan bersama di sela-sela persembahyangan LPD se-Kabupaten Karangasem. (wid)

Amlapura (Bisnis Bali)- Di tengah bencana Gunung Agung yang masih menyelimuti terutama di daerah Karangasem, LPD se-Kecamatan Karangasem menggelar dharma yatra bersama Bank BPD Bali. Kegiatan yang menyasar Pura Gunung Salak sebagai lokasi persembahyangan ini bertujuan, memohon keselamatan dan keajegan LPD terlebih ada situasi seperti sekarang ini.

Ketua Badan Kerjasama (BKS)-LPD Karangasem Drs. I Made Mastiawan, saat dikonfirmasi  Senin (9/7) kemarin, mengatakan, kegiatan dharma yatra digelar pada (6-7/7) lalu. Kegiatan yang difasilitasi Bank BPD Bali tersebut, diikuti seluruh Kepala LPD Karangasem yang kurang lebih berjumlah 80 orang.

“Kegiatan ini sekaligus kegiatan gathering dengan Bank BPD Bali yang rutin dilakukan setiap tahunnya. Karena kondisi daerah kami seperti sekarang ini (di tengah bencana Gunung Agung), pelaksanaan gathering dibarengi dengan kegiatan sembahyang bersama, agar semua mendapat keselamatan serta memohon keajegan LPD kedepannya,” ungkap Mastiawan.

Diselenggarakannya kegiatan ini, juga bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik dengan Bank BPD Bali khususnya Cabang Karangasem, yang selama ini menjadi partner dalam pengembangan LPD.  (wid)