Es Krim Roll Jadi Kuliner Favorit, Tawarkan Kesegaran Buah Asli

11
Salah satu sajian es krim roll.    (ist)

Denpasar (Bisnis Bali)- Cita rasa yang ditawarkan es krim, memberi ketertarikan bagi sebagian masyarakat yang tidak hanya anak-anak, juga remaja bahkan dewasa. Berbagai inovasi pun diciptakan, mulai dari es krim kemasan hingga es krim segar, yang menawarkan cita rasa buah asli. Salah satunya es krim roll yang menjadi favorit saat ini.

Salah seorang pemilik usaha es krim segar, I Made Samba, saat ditemui di Denpasar, Minggu (8/7), mengatakan, usaha es krim dengan memadukan cita rasa buah segar ini, cukup diminati. ‘’Terutama remaja makanan jenis ini, menjadi kegemarannya dengan berbagai pilihan rasa,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, disebut roll es krim karena penyajiannya dalam bentuk roll (gulung). Pembuatan es krim ini cukup unik yang diproses langsung di atas alat lempengan besar menyerupai penggorengan. Konsumen dapat menyaksikan langsung pembuatan es krim ini. “Menariknya, produk ini mengolah langsung buah segar untuk dijadikan es krim dan tidak merubah rasa  asli dari buah itu,” jelasnya.

Sajian es krim roll ini juga ditambahkan toping, dengan berbagai pilihan yang menambah cita rasa kesegaran dari buah yang ditawarkan dalam es krim. Pilihan rasa es krim ini juga beragam, mulai dari jenis buah-buahan, hingga menu makanan lainnya, seperti coklat, vanilla, tiramisu dan sebagainya.  (wid)