Denpasar (Bisnis Bali) – Melalui pengembangan konsep DigiNation, BNI akan mentransformasi perilaku layanan BNI kepada nasabah menuju model transaksi digitalisasi perbankan. Berbagai produk digital telah dikembangkan oleh BNI, antara lain yap!, BNI UnikQu, BNI Digital Loan, Agen46 BNI, dashboard bansos serta produk digital lainnya.

Sementara itu, puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) BNI ke-72 diselenggarakan dengan sangat meriah di Lapangan Bajra Sandhi, Renon, Minggu (8/7). Acara yang dikemas dalam bentuk olahraga, hiburan dan sosial tersebut, tak hanya melibatkan keluarga besar BNI Group, tapi juga oleh masyarakat umum dari Kota Denpasar dan sekitarnya.

Lebih dari 2.500 orang memadati area car free day untuk mengikuti jalan santai dan berbagai pertunjukan yang digelar, seperti Food Truck Festival, Zumba, DJ Performance, Cek Kesehatan Gratis dan special Band Performance Joni Agung & Double T Band serta pengundian doorprize.

Tak hanya itu, sebagai bentuk dukungan BNI menjelang gelaran Asian Games 18th (Official Prestige Digital Banking Partner), BNI juga ikut menggaungkan demam Asian Games tersebut melalui berbagai iconic cabang olahraga di seluruh stand dan juga outlet yang ada.

Pemimpin BNI Kantor Wilayah Bali NTB & NTT Eko Setyo Nugroho menjelaskan, kegiatan Family Gathering HUT BNI Ke-72 #BNItuDigital merupakan puncak dari rangkaian kegiatan HUT BNI ke 72 yang jatuh pada 5 Juli 2018 yang lalu.

Sebelumnya BNI juga melaksanakan kegiatan BNI DigiCare, seperti pasar murah dan bantuan sembako gratis di Lombok Timur dan Ende. Dengan mengambil tema #BNItuDigital, BNI sebagai institusi keuangan saat ini tengah melakukan transformasi menjadi institusi keuangan digital nasional yang mumpuni.

“Hal ini merupakan sarana bagi BNI untuk meningkatkan kinerja serta percepatan literasi transaksi keuangan kepada masyarakat berbasis teknologi digital,” katanya.

Selain itu, BNI juga aktif merangkul perusahaan financial technology (fintech) untuk semakin memperkaya diri dalam memenuhi segala kebutuhan nasabah yang kian hari semakin menuntut model bisnis yang mobile, cepat dan ringkas.

“Sejak didirikan pertama kali pada 5 Juli 1946, BNI terus tumbuh dan berkembang untuk mengawal pembangunan di berbagai sektor,” ujarnya.

Selain itu BNI mengajak para nasabah setianya untuk turut menikmati beragam program promo yang disiapkan dalam rangka perayaan HUT ke-72 BNI. Promo yang menarik pada kesempatan ini adalah promo dengan tema 72 yang seirama dengan usia BNI tahun ini. Promo-promo tersebut mulai berlaku terhitung sejak 5 Juli 2018, bersamaan dengan acara syukuran yang dilaksanakan secara serentak di Kantor Wilayah maupun Kantor Cabang BNI di seluruh Indonesia.

Program Promo HUT BNI kali ini diberikan dalam berbagai kategori, mulai dari promo potongan harga hingga Rp720.000 yang bisa didapatkan di Garuda Indonesia via online, Tiket.com dan di Traveloka. Ada juga diskon 72 persen di CGV Cinema juga di Pegipegi. Ada lagi promo hanya bayar 72 persen di LotteMart dan Dinomarket.com. Selain itu promo potongan langsung Rp 72.000 di beberapa merchant favorit seperti di Gramedia, Matahari, Superindo, Pepperlunch, Shopee, dan masih banyak pilihan merchant lainnya.

Informasi lebih lengkap dan detail mengenai promo-promo BNI, dapat diunduh di https://bnidigideal.com/ yang dapat di instal melalui Situs resmi tersebut lengkap menampilkan, periode promosi, berlaku di area mana saja dan juga ketentuan lainnya per masing-masing promo. (dik/adv)