Kaos Lukis Motif Bunga Bidik Kaum Wanita Produsen Kewalahan Penuhi Permintaan

41

Denpasar (Bisnis Bali)- Kaos lukis di ajang Pesta Kesenian Bali (PKB), masih mendapat respons positif konsumen. Termasuk dari kaum hawa, juga merespons positif kaos lukis dengan motif bunga yang didesain untuk wanita.

Kaos lukis motif bunga tidak begitu mudah kita jumpai dipasaran. Produk yang sedang tren dikalangan wanita tersebut, diproduksi Prabu Kreasi, di Jalan Wibisana, Kabupaten Tabanan. Komang Suastini, pemilik Prabu Kreasi mengatakan, kaos lukis khusus untuk wanita sudah diluncurkan ke pasaran sejak tahun lalu.

“Kaos lukis wanita ini kami buat sejak tahun lalu, sebelumnya kami hanya membuat kaos lukis untuk pria dan anak – anak saja, dengan desain gambar barong, rangda dan semua yang lebih disukai pria,” tuturnya di Art Center, Denpasar, Jumat (6/7).

Melihat respons positif dari konsumen terhadap kaos lukis, Suastini lalu mencoba membuat kaos lukis dengan motif bunga dengan membidik pangsa pasar kaum wanita. “Awalnya saya coba membuat beberapa kaos lukis motif bunga ini, ternyata peminatnya banyak juga. Akhirnya saya terus kembangkan dengan berbagai desain bunga,” ungkapnya.

Produk fashion yang digabungkan dengan seni lukis ini, memang terlihat sangat artistik dan berbeda dengan produk kaos sablon atau print. “Kalau orang yang suka seni dan tahu nilai seni pasti suka dengan kaos lukis. Karena kami membuat lukisan ini satu – satu dengan tangan (hand made), makanya tiap kaos pasti berbeda goresan tangannya meski dengan motif bunga yang sama,” tandasnya. (pur)