GUNA mendorong pertumbuhan industri pariwisata Bali dan mempererat kebersamaan, Industri Jasa Keuangan (IJK) Bali Golf Club akan mengadakan Open Tournament IJK Bali Golf 2018 pada 6-7 Juli 2018 di New Kuta Golf, Pecatu, Kabupaten Badung. IJK Bali Golf Club ini terbentuk pada 11 Maret 2018, yang beranggotakan golfer dari lembaga jasa keuangan yang berkantor di Bali, meliputi perbankan, IKNB, pasar modal dan stake holders.

Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara, Hizbullah mengatakan, turnamen ini diadakan untuk menarik kunjungan wisatawan dari luar Bali bahkan mancanegara, khususnya wisatawan golf. Apalagi, even ini diadakan di lapangan golf terbaik ketiga di Asia.

“Ini merupakan terobosan kami untuk ikut memajukan pariwisata Bali, terutama pasca erupsi Gunung Agung. Wisatawan golf umumnya adalah wisatawan berduit, sehingga secara ekonomi sangat bagus bagi industri pariwisata di Bali. Kami berharap turnamen ini berjalan sukses”, ungkapnya.

IJK Bali Golf 2018 merupakan turnamen perdana dan diharapkan bisa berlangsung tiap tahun serta menjadi salah satu kalender event di Bali. Bahkan, bisa menjadi event berskala nasional maupun internasional.

Turnamen ini terbuka untuk seluruh stake holders IJK dan OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara. Berbagai hadiah menarık disiapkan dalam turnamen ini diantaranya dua Toyota Alphard di Hole 6,  dua Toyota Camry di Hole 8, dua Toyota Fortuner di Hole 12, dan dua Toyota Innova di Hole 15 serta tabungan senilai Rp 100 juta untuk masing-masing Hole In One. Selain itu panitia juga menyediakan hadiah Grand Lucky Draw berupa satu Avanza, lima Honda Vario, dan hadiah menarik lainnya.

Turnamen ini akan dihadiri oleh Ketua dan Anggota Dewan Komisioner OJK, Direksi dan Komisaris beberapa Lembaga Jasa Keuangan serta tamu VIP seperti Wakil Gubernur, Kapolda, dan Pangdam. (dar)