I Nyoman Suwirta Jaga Kedisiplinan

20

SETELAH cuti kampanye Pilkada Klungkung tahun 2018, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengawali dinas pertamanya dengan mengikuti apel pagi. Dalam amanatnya, Suwirta menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran pegawai yang telah bekerja dan menjalankan seluruh program kerja dan kegiatan-kegiatan dengan baik, dalam masa cuti bupati dan wakil bupati selama empat bulan delapan hari.

Menurut Suwirta, tahun anggaran 2018 yang tersisa sekitar enam bulan ini agar dapat dimaksimalkan untuk menjalankan program-program yang telah dirancang, sehingga dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditargetkan. “Mudah-mudahan kebersamaan kita untuk menyelesaikan tahun anggaran 2018 ini bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Masalah disiplin dan kebersihan lingkungan juga menjadi perhatian Bupati asal Nusa Ceningan ini. Suwirta mengingatkan jajarannya untuk selalu menjaga kedisiplinan, baik waktu maupun pekerjaan dan kebersihan lingkungan kantor atau tempat kerja. Beberapa kendaraan milik pemkab yang sudah tidak terpakai dan terlihat usang di sekitar parkir belakang kantor bupati juga menjadi perhatian Bupati Suwirta. Dirinya meminta dinas terkait yang menangani agar segera melakukan konsultasi dengan BPKP untuk mengambil langkah lanjutan.(dar)