Demam Piala Dunia, Slayer Motif Club Bola Jadi ’’Ladang’’ Bisnis Menguntungkan  

23

Denpasar (Bisnis Bali) Demam piala dunia belakangan ini, tidak hanya menggeliatkan penjualan kaos, jaket dan topi yang berlogo tim sepak bola semata, melainkan menggeliatkan penjualan slayer.

Menurut Sidik, salah seorang penyedia slayer di kawasan Denpasar, Rabu (27/6), sepak bola merupakan olah raga terpopuler dan paling merakyat saat ini, yakni siapa saja bisa memainkannya, sehingga olah raga ini memiliki penggemar terbanyak. ‘’Dalam olah raga ini, masing-masing orang memiliki tim favorit. Sebagai penggemar sepak bola, pasti ingin memiliki berbagai aksesori dari tim kesayangannya, mulai dari T-Shirt, jaket, topi hingga slayer,’’ ujarnya.

Lanjutnya, slayer berdesain club bola cukup banyak peminatnya saat ini, sehingga menjadi ladang bisnis yang menguntungkan. Pihaknya menyediakan slayer dari berbagai logo sebuah klub sepakbola dunia. ‘’Slayer berlogo bola ini menjadi fenomena menarik di tengah masyarakat, khususnya fans sepak bola,’’ ungkapnya.Kata dia, slayer ini bisa berfungsi sebagai topi, syal, masker, ataupun lap handuk. Pasalnya, produk ini berbahan yang dapat menyerap keringat.

Hal senada diungkapkan Novi, salah seorang penyedia slayer jenis lainnya. ‘’Aksesori jenis ini memiliki peluang pasar yang cukup tinggi, serta menjadi tren di kalangan pria maupun wanita,’’ ujarnya.Terbukti permintaannya saat ini rata-rata mencapai belasan pcs per hari.

Lanjut dia, slayer ini bukan hanya sebagai aksesori atau penghias tubuh semata. Namun, produk ini juga banyak membantu menutupi kekurangan bentuk tubuh pemakaiannya. ‘’Di samping itu, produk ini dipakai untuk penyeimbang berpenampilan khususnya dalam memilih warna pakaian yang sama dari atas sampai bawah,’’ jelasnya.(aya)