Bangli (Bisnis Bali) – Bupati Bangli yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bangli, Ir. Ida Bagus Gede Giri Putra, M.M., Minggu (24/6) lalu, membuka secara resmi acara gebyar HUT ke-13 Himpaudi 2018 di lapangan Kapten Mudita, Bangli.

Gebyar ini diikuti oleh anak-anak PAUD dan guru PAUD se-Kabupaten Bangli  dengan jumlah peserta sebanyak 248. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Bangli, Ngakan Kutha Parwata, dan Ketua Himpaudi Provinsi Bali, I Nyoman Suarjana.

Ketua Panitia, Ni Wayan Lindawati, S.pd., mengatakan, gebyar HUT ke-13 Himpaudi Bangli di Kabupaten Bangli ini dengan tema melalui gebyar HUT ke-13 Himpaudi, pihaknya tingkatkan tali persaudaraan dan kecerdasan anak-anak bangsa. Melalui tema ini, pihaknya berharap semoga acara ini bisa turut memberikan ruang bagi anak-anak, khususnya di Kota Bangli dalam mengembangkan kreativitas dan kemandirian mereka dan untuk meningkatkan kualitas pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini. Adapun gebyar HUT Himpaudi ini diikuti oleh 248 peserta yang terbagi  dalam 5 kategori lomba yakni, lomba mewarnai untuk anak usia 4-5 tahun dan 5-6 tahun, lomba finger phainting untuk guru, lomba menyanyi untuk anak dan guru, lomba fashion show untuk anak, sedangkan untuk guru lomba pakaian adat ke Pura dan lomba senam untuk anak dan guru. (ita)