Pemkab Buleleng Gelar Pameran Pasar Pangan Lokal di Danau Buyan

26
Bupati Buleleng turut berbelanja di Pameran Pasar Danau Buyan. (ira)

Singaraja (Bisnis Bali) – Pemerintah Kabupaten Buleleng kembali memberikan ruang kepada para pelaku industri kreatif untuk memamerkan hasil produksinya. Hal ini dibuktikan dengan seringnya Pemkab Buleleng menyediakan ruang untuk pameran hasil dari UKM, baik pangan maupun non-pangan di tiap kegiatan Pemkab Buleleng.

Seperti yang terlihat pada Jumat (22/6), dalam acara Apel Krida yang dipimpin langsung oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST., di Kawasan Danau Buyan, Desa Pancasari Kecamatan Sukasada,  Pemkab Buleleng, melalui Dinas Ketahanan Pangan, menggelar Pameran Pasar Pangan Lokal.

Berbagai hasil olahan pangan non beras dan hasil pertanian ditata rapi serta menarik oleh Kelompok Wanita Tani (KWT) dari 9 Kecamatan di Kabupaten Buleleng untuk dijual kepada masyarakat umum dan para pegawai Pemkab Buleleng yang mengikuti Apel Krida.

Sementara itu, Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST., bersama Wakil Bupati Buleleng, dr I Nyoman Sutjidra, Sp.OG., juga terlihat ikut berbelanja beberapa hasil olahan dan hasil pertanian yang dipamerkan. Bukan hanya berbelanja, bupati yang murah senyum ini menghampiri satu-persatu stan pameran dan berkomunikasi dengan pemilik stan pameran. (ira)