LPD Se-Bebandem Gelar ’’Tirta Yatra’’ Bersama  

19
Foto bersama LPD se-Kecamatan Bebandem, di sela-sela kegiatan tirta yatra di Pura Segara Rupek.

Singaraja (Bisnis Bali)-LPD se-Kecamatan Bebandem, Karangasem, menggelar kegiatan tirta yatra bersama, yang mengambil Pura Segara Rupek, Buleleng sebagai tempat tujuan persembahyangan. Kegiatan tirta yatra yang dilakukan beberapa waktu lalu, diikuiti kepala serta karyawan LPD se-Kabupaten Bebandem.

Koordinator BKS-LPD Kecamatan Bebandem, I Wayan Sadri, mengatakan, kegiatan tirta yatra diikuti sekitar 125 peserta. “Adapun tujuan kami tiada lain adalah  memohon kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa, untuk selalu diberikan rahmat dan karunianya serta keselamatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Termasuk pula kami senantiasa memohon untuk keajegan LPD kedepan,” katanya.

Selain itu, Sadri mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan juga bertujuan untuk menguatkan persatuan dan kebersamaan antar LPD di Kecamatan Bebandem. Diakuinya, selama ini kekompakan LPD di Bebandem sangat tinggi terutama, dalam upaya-upaya mengembangkan LPD kedepan.

Adapun di Bebandem ada 15 LPD dengan total kepemilikan aset mencapai Rp 241,4 miliar. Nilai tersebut, dikatakannya, tumbuh Rp 4,1 miliar dihitung dari akhir 2017 lalu. (wid)