Pamitan Jelang Akhir Masa Jabatan Pj. Bupati Sugiada Apresiasi Kinerja OPD

14

Semarapura (Bisnis Bali) – Menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Pejabat Sementara (Pj) Bupati Klungkung, I Wayan Sugiada, S.H.,M.H., berpamitan ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Kantor Bupati Klungkung, Kamis (21/6). Pj. Bupati Wayan Sugiada yang telah bertugas selama 4 bulan 6 hari ini akan mengakhiri masa tugasnya pada Sabtu (23/6). Kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ditemuinya, Wayan Sugiada yang didampingi Sekda, Gede Putu Winastra dan Asisten Bidang Administrasi Umum, Wayan Sumarta, menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan kebersamaan yang telah terjalin selama ini.
“Terima kasih atas kebersamaan dan kerjasama yang sudah terjalin selama saya menjabat sebaga Pj. Bupati. Komunikasi tidak akan berhenti sampai di sini karena selaku Kepala Inspektorat Provinsi Bali saya akan tetap berkoordinasi ke daerah-daerah termasuk Klungkung. Saya selalu siap membantu jika dibutuhkan,” ujar Wayan Sugiada.

Setelah mengunjungi seluruh Gedung OPD, Wayan Sugiada lanjut memimpin rapat staf lengkap di ruang Rapat Praja Mandala Kantor Bupati. Dirinya sangat mengapresiasi OPD di Kabupaten Klungkung karena sudah bekerja dengan baik sehingga mampu meraih opini WTP dari BPK. Menurutnya, raihan ini merupakan bukti bahwa seluruh OPD Kabupaten Klungkung sudah bekerja dengan baik sehingga tidak ada temuan dari BPK untuk pengembalian uang. Namun Wayan Sugiada tetap mengingatkan kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk terus meningkatkan kompetensi dan menjaga penampilan. Karena menurutnya, seorang Kepala OPD harus memiliki wawasan yang lebih dan menjadi panutan bawahannya. (dar)