’’Ice Cream Bowl’’, Cara Baru Nikmati Kuliner

41

Denpasar (Bisnis Bali)- Bagi penggemar ice cream, ini bisa jadi pilihan yang wajib untuk dicoba. Seperti namanya, ice cream bowl disajikan di atas mangkuk dengan ice cream lengkap dengan topingnya, namun yang membuat ice cream ini jadi special karena bowl atau mangkuknya merupakan corn renyah berbentuk mangkuk yang bisa dimakan.

Satu porsi  ice cream bowl ini, cukup dibayar dengan Rp 15 ribu  saja, tentunya puas untuk ice cream lembut beserta toping yang bisa dipilih. Tiga cup ice cream akan diletakkan di atas mangkuk corn renyah, yang kemudian diberi toping sirup yang bisa dipilih. Kemudian ditambah dengan chico chip, belum usai di situ ice cream ini juga lengkap dengan wafer. Lengkap sekali bukan.

“Rasa ice cream bisa dipilih, mulai dari tiramisu, green tea, blueberry, capuchino,chocolatte,vanila,strawbery,kacang hijau,bubble gum,dan orange. Pembeli boleh memilih 3 cup dengan rasa yang berbeda,” ungkap ibu Dewi, penjual bowl ice cream ini.

Ice cream lembut ini belakangan banyak diincar para penikmat kuliner, tentunya karena harga yang terjangkau. Pelanggan juga pasti puas, karena aneka toping yang semakin melengkapi rasa ice cream, dan ditambah mangkuk saji tang bisa dimakan. (ita)