Pasar Keramas yang Baru Mampu Tampung 203 Pedagang

21
Pj. Bupati Gianyar Rochineng mengunjungi lokasi pasar sementara Desa Keramas dan mengobrol dengan sejumlah pedagang. (kup)

Gianyar (Bisnis Bali) – Pj. Bupati Gianyar, I Ketut Rochineng bersama Sekdakab Gianyar, I Made Gede Wisnu Wijaya, serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Gianyar belum lama ini, melakukan kunjungan kerja meninjau proses pembangunan fasilitas umum seperti Pasar Desa Keramas di Wilayah Kecamatan Blahbatuh.
Di Kecamatan Blahbatuh, Rochineng meninjau proses pembangunan Pasar Desa Keramas yang sedang dalam proses tender. Dana pembangunan Pasar Desa Keramas yang ditargetkan selesai 2018 ini.

Ketut Rochineng menjelaskan, dana pembangunan Pasar Desa Keramas bersumber dari APBD/DAK sebesar Rp 4,1 miliar. Ia meyakinkan semua proses pembangunan Pasar Desa  Keramas akan berjalan sesuai rencana. Pedagang juga bisa beraktivitas seperti biasa di tempat relokasi sementara. Beberapa bulan ini, katanya, proses pembangunan Pasar Desa Keramas akan mulai dikerjakan. Diperkirakan, pasar baru tersebut bisa menampung 203 pedagang. ” Ini melebihi jumlah pedagang yang ada di pasar sementara saat ini,” ucap Rochineng.(kup)