Cegah Kolesterol, Pedagang Tawarkan Olahan ’’Oats”    

18
Beberapa jenis produk olahan oats.

Denpasar (Bisnis Bali)-Kecenderungan beberapa orang untuk menjaga kesehatannya, membuat mau tidak mau mereka mengatur asupan makanan. Perubahan gaya hidup ini, membuat inovasi makanan pun menawarkan nilai gizi tinggi serta non kolesterol. Salah satunya, olahan oats (bahan makanan yang menyerupai gandum) yang kian diminati.

Salah seorang pemilik usaha yang menyajikan olahan oats, Anna, saat ditemui di Denpasar, Rabu (20/6) kemarin, mengatakan, produk olahan oats yang dikemas dalam jar atau toples kecil ini cukup banyak peminat. Bahkan, penjualan produk yang memanfaatkan media online tersebut sudah merambah hingga ke luar Bali.

Dijelaskannya, produk olahan oats yang dibuatnya menyajikan empat jenis makanan siap saji dengan berbagai varian rasa yaitu, overnight oats dengan pilihan rasa, banana atau choco banana, strawberry choco, mango tango, yummy berry, sunset choco, dan oh my oreo. Selanjutnya ada chia pudding dengan pilihan rasa plain berry, choco addict dandeli choco. Dan oats milk yaitu, olahan susu gandum yang menyajikan rasa plain, choco, banana dan strawberry. ‘’Kami juga memiliki produk kering yang juga bisa dikonsumsi langsung dengan 3 varian rasa yaitu raw almond, raw muesli dan healty munchis yaitu, campuran nuts dan dried fruits. Untuk muesli ini bisa dicampur susu dalam penyajiannya,” ungkapnya. (wid)