Permintaan Permainan ’’Bumper Car’’ Naik hingga 70 Persen

19

Denpasar (Bisnis Bali) – ‪Menghabiskan waktu liburan panjang Hari Raya Idul Fitri, sebagian orang memilih untuk pergi ke arena permainan anak-anak. Permainan yang paling banyak diminati adalah, bumper car atau yang lebih dikenal dengan bom bom car.

‪Di salah satu arena permainan tampak banyak pelanggan yang tengah antre untuk menggunakan permainan yang banyak peminatnya tersebut. “Anak saya sangat suka permainan ini, tapi karena dia masih lima tahun jadi saya dampingi. Permainannya cukup seru, dari saya remaja dulu juga saya suka main bom bom car ini,” tutur Andre, Senin (18/6) di Denpasar.

‪Ditambahkan, permainan tersebut ada tantangan tersendiri bagi para pemainnya. Keseruan lain yang ia rasakan adalah, adrenalin saat mobil bertabrakan, namun tentunya permainan tersebut tetap aman karena tidak seperti tabrakan sesungguhnya.

‪Bagi mereka yang hobi balapan, permainan ini bisa menjadi salah satu penyaluran hobi tersebut. Meski permainan tersebut tampak seperti permainan anak-anak, namun banyak remaja dan juga orang dewasa yang gemar bermain bom bom car.  Jadi, meski harus mengantre mereka tidak merasa keberatan. (pur)