Promosi Diskon, Mampu Gaet ’’Customer Mall’’ Dua Kali Lipat

15
Jpeg

Denpasar (Bisnis Bali) – Momentum hari raya kerap dimanfaatkan oleh toko, pusat belanja atau mall untuk menarik lebih banyak pengunjung dengan menggelar promo diskon. Bahkan, tak tanggung-tanggung, ada pusat belanja yang berani menawarkan diskon yang spektakuler hingga 80 persen.

Promosi diskon produk biasanya digelar oleh pusat belanja atau mall menjelang hari raya keagamaan seperti Galungan dan Kuningan, Lebaran, Natal, Imlek serta hari penting lainnya. Seperti Tahun Baru dan menjelang tahun ajaran baru.

“Promosi diskon rutin kami adakan pada momen spesial terutama hari raya, bahkan setiap bulan. Ini dimaksudkan untuk memanjakan konsumen sekaligus memberikan apresiasi karena sudah setia berbelanja di toko kita. Jadi dengan adanya diskon, customer bisa belanja produk kebutuhannya dengan uang yang tidak banyak,” ungkap Roger Ramschie, Store Manager Ramayana Bali Mall.

Dikatakan, hampir semua kategori produk diberikan diskon. Diantaranya, aneka pakaian anak, pria, wanita dan sepatu. Roger mengungkapkan, promosi diskon efektif menggaet customer lebih banyak dibandingkan hari biasa atau program bulanan. (dar)