Buka Selama Libur Lebaran  Direksi BNI Kunjungi Kantor Cabang Denpasar

333
 BNI - Direktur Keuangan BNI Anggoro Eko Cahyo didampingi General Manager Divisi Penganggaran dan Pengendalian Keuangan Putu Bagus Kresna dan Pemimpin Konsumer Banking BNI Kantor Wilayah Bali NTB & NTT Viktor L. Saragih saat menyerahkan bingkisan kepada karyawan yang bertugas dan nasabah yang datang pada saat operasional terbatas. (dik)

Denpasar (Bisnis Bali) –Jajaran Direksi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) datang mengunjungi outlet-outlet BNI yang buka selama masa cuti bersama libur Lebaran 2018. Kunjungan tersebut merupakan bentuk dukungan dari para pemimpin tertinggi BNI bagi karyawan yang tetap bekerja dan mengorbankan waktu liburan bersama keluarga demi tetap memberikan layanan terbaik untuk masyarakat.

Direktur Keuangan BNI Anggoro Eko Cahyo didampingi General Manager Divisi Penganggaran dan Pengendalian Keuangan Putu Bagus Kresna dan Pemimpin Konsumer Banking BNI Kantor Wilayah Bali NTB & NTT Viktor L. Saragih saat mengunjungi BNI Denpasar Jalan Gajah Mada No. 30 Denpasar, Sabtu (16/6) mengatakan, BNI menyadari kebutuhan akan layanan perbankan tetap ada walaupun sebagian masyarakat memutuskan untuk pergi berlibur. Untuk itu, BNI telah menyusun jadwal operasional terbatas outlet untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat.

“Masyarakat bisa berlibur dengan lebih tenang tanpa harus khawatir layanan perbankan terhenti dikarenakan masa cuti bersama libur Lebaran 2018,” katanya setelah menyerahkan bingkisan kepada karyawan yang bertugas dan nasabah yang datang pada saat operasional terbatas.

Anggoro Eko Cahyo menerangkan, operasional terbatas dilaksanakan sejak Senin (11/6) lalu hingga Rabu (20/6) dengan jam operasional yang berlaku pada tanggal-tanggal tersebut adalah dari pukul 09.00 hingga pukul 14.00.

“Khusus pada Selasa (19/6) besok hingga hari Rabu (20/6) lusa, jam operasional dimulai dari pukul 08.00 hingga 15.00 waktu setempat,” ujarnya.

Diakui, BNI Denpasar adalah 1 dari 205 outlet BNI yang memberikan layanan perbankan, berupa setoran dan penarikan rekening BNI, setoran BBM, pemindahbukuan dalam rupiah, kliring dan real time gross settlement (RTGS) selama libur Lebaran.

Di BNI Wilayah Bali, NTB & NTT terdapat 11 outlet operasional terbatas, yakni di Bali (BNI Denpasar, BNI Renon, BNI Singaraja & BNI Digital Branch Bandara  I Gst Ngurah Rai), NTB (BNI Mataram, BNI Sumbawa Besar & BNI Bima) dan NTT (BNI Kupang, BNI Ende, BNI Maumere & BNI Atambua).

Selain itu, BNI juga memiliki outlet weekend banking untuk melayani masyarakat pada hari Sabtu dan atau Minggu, yaitu di BNI Diponegoro (Denpasar), BNI Beachwalk (Kuta Badung), BNI Surapati (Singaraja), BNI Cakranegara (Mataram), BNI Bima (Bima) dan BNI Kuanino (Kupang).

Untuk kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi diharapkan nasabah dapat juga memanfaatkan layanan e-channel melalui ATM (di Wilayah Bali, NTB dan NTT tersedia 1010 dan CDM/CRM 46), internet banking, SMS banking, mobile banking, phone banking dan Agen46 BNI yang jumlahnya 3.605. BNI juga mendorong masyarakat khususnya yang akan melakukan perjalanan mudik untuk menyiapkan uang elektronik BNI TapCash untuk kelancaran pembayaran di gerbang tol.

Untuk mempermudah dalam bertransaksi, BNI juga menyediakan aplikasi kekinian berupa pembelian/pembayaran melalui scan QR code melalui layar smartphone yang diberi nama yap! (your all payment). Aplikasi yap! dapat didownload melalui aplikasi berbasis iOS dan android.

Kenyamanan dan kemudahan yang diberikan BNI tersebut diharapkan dapat diimbangi dengan kehati-hatian para nasabah. “Jagalah selalu kerahasiaan nomor PIN Anda, serta untuk keperluan informasi lainnya segera hubungi BNI Call di 1500046 selama 24 jam atau kunjungi website www.bni.co.id,” tegasnya. (ad 0674)