Kaos Motif Bunga Jadi Pilihan Kaum Hawa

15

Mangupura (Bisnis Bali)- Liburan Hari Raya Idul Fitri yang cukup panjang, berimbas pada penjualan busana casual. Permintaan busana untuk santai, khususnya kaos mengalami peningkatan cukup signifikan.

Kaos, adalah salah satu busana yang sangat nyaman digunakan untuk kegiatan “outdoor“, sehingga permintaan selalu mendominasi penjualan busana di salah satu outlet di Jalan Raya Canggu, Kabupaten Badung. Rio, pemilik outlet mengakui, permintaan kaos khususnya menjelang liburan panjang ini, di tokonya meningkat hingga 80 persen.

“Sekarang kan musim orang berlibur, jadi mereka membutuhkan busana yang nyaman digunakan, santai, menyerap keringat dan gerak jadi leluasa. Kalau jenis busana lain seperti kemeja, sekarang ini permintaannya kurang,” terangnya, Selasa (12/6).

Rata – rata konsumen memilih kaos, baik pria dan wanita, remaja maupun dewasa. “Kalau untuk wanita, mereka lebih memilih kaos dengan motif bunga. Apalagi sekarang yang sedang tren adalah motif sakura, yang memang menimbulkan kesan feminin,” ungkapnya.  (pur)