Bupati Dukung Pencanangan Zona Integritas Polres Badung

21
INTEGRITAS - Bupati Giri Prasta saat menandatangani Pencanangan Zona Integritas Polres Badung, Selasa (5/6) di Aula Polres Badung, Mengwi.

Mangupura (Bisnis Bali) – Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta mendukung pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi di lingkungan Polres Badung. “Kami memberikan apresiasi kepada Kapolres Badung beserta jajarannya, yang telah melaksanakan penandatanganan pencanangan zona integritas berkenaan dengan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN),” tegas Bupati Giri Prasta saat menghadiri penandatanganan pencanangan zona integritas Polres Badung, Selasa (5/6) kemarin di aula Polres Badung, Mengwi. Pencanangan ditandai dengan penandatanganan zona integritas oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta bersama Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, penglingsir Puri Ageng Mengwi Anak Agung Gde Agung, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Badung Sunarko. Penandatangan zona integritas dilakukan dalam sebuah apel bersama yang diikuti jajaran pejabat di lingkungan Polres Badung.

Bupati Giri Prasta menekankan, selaku Pemerintah Kabupaten Badung mendukung sepenuhnya pencanangan zona integritas di Polres Badung. Disadari bersama masyarakat membutuhkan kondisi yang aman dan nyaman. Untuk itu, kehadiran Polri di tengah-tengah Negara Kesatuan Republik Indonesia amat sangat dibutuhkan masyarakat secara umum. Pemkab Badung juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Badung yang telah mampu menegakkan peraturan perundang-undangan serta memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat Badung. Untuk ke depan Bupati menegaskan, Pemkab Badung wajib membantu kebutuhan dari Polres Badung, termasuk kebutuhan Polsek dan Babinkantibmas. “Kami perlu aman dan nyaman, apa yang menjadi kebutuhan Polres Badung, Polsek maupun Babin kami siap membantu. Terlebih sinergitas yang terbangun antara Pemkab Badung dan Polres Badung amat sangat bagus sekali,” tambah Giri Prasta. (sar)