BPR Padma Rayakan HUT Ke-13

48
HUT - Perayaan HUT ke-13 PT BPR Padma.

Denpasar (Bisnis Bali) – Sebagai wujud rasa syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa serta ucapan terimakasih kepada para nasabah dan seluruh stakeholder, keluarga besar PT BPR Padma merayakan hari jadi yang ke-13.

Serangkaian perayaan HUT ke-13 BPR Padma melaksanakan kegiatan gerebek pasar, tirtayatra, donor darah dan CSR, yang diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati di lingkungan PT BPR Padma.

Rangkaian perayaan HUT ke-13 BPR Padma bersamaan dengan kegiatan pembukaan Kantor Kas Seririt yang beralamat di Jl. Gajah Mada No.8 Seririt, Singaraja. Pembukaan Kantor Kas Seririt dilaksanakan, Rabu (23/5).

Hari jadi PT BPR Padma yang ke-13, Rabu (23/5) dirayakan Sabtu (26/5)  bertempat di Krisna Beach Street Singaraja.

Perayaan hari jadi PT BPR Padma yang ke-13 mengambil tema ”13Th Anniversary PT BPR Padma Kita Tingkatkan Kualitas SDM dan Pelayanan Berbasis Teknologi Menuju Era Digital”. Hal ini mengajak serta masyarakat di lingkungan PT BPR Padma Kantor Cabang Singaraja.

PT BPR Padma masuk dalam 5 besar BPR se-Bali. Pada triwulan I tahun 2018, sesuai laporan publikasi memiliki aset sebesar  Rp 403.559.357 ribu dengan total kredit yang disalurkan sebesar Rp 347.098.896 ribu dan dana pihak ketiga yang dapat dihimpun dalam bentuk tabungan sebesar Rp 42.037.024 ribu, deposito sebesar  Rp 169.048.010 ribu, dana antar bank sebesar Rp 139.654.866 ribu dengan pencapaian laba sebesar

Rp 2.218.192 ribu.

BPR Padma selalu meningkatkan peran sertanya dalam bidang perekonomian. Salah satunya berperan dalam membantu peningkatan roda perekonomian Bali khususnya pada sektor jasa UMKM yang sedang ditumbuhkembangkan pemerintah.

Pengembangan UMKM berorientasi  kepada masyarakat menengah ke bawah  untuk mewujudkan masyarakat yang memiliki taraf hidup yang baik dan sejahtera. Ini juga untuk melahirkan pengusaha-pengusaha muda lokal yang bisa menggerakkan roda  perekonomian daerah. Hal ini menjadi komitmen BPR Padma bersama seluruh stakeholder dalam memberikan pelayanan dalam usaha meningkatkan perannya mendorong perekonomian.

Dalam kesempatan ini, pemegang saham, komisaris, direksi dan karyawan/karyawati PT BPR Padma menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh nasabah  setia PT BPR Padma sehingga bisa memberikan pelayanan yang lebih baik di masa yang akan datang. Sesuai dengan tagline BPR Padma “Tumbuh dan Berkembang Bersama”,  PT BPR Padma berkomitmen untuk selalu memberikan kontribusi terbaiknya untuk pembangunan perekonomian masyarakat Bali khususnya. (ad0621)