Toya Devasya Hot Spring sekarang telah berubah konsep menjadi sebuah Wellness Resort yang tidak hanya berfokus kepada permandian air panas alami tetapi bagaimana menggunakan air panas alami yang dikenal sebagai tamba tersebut untuk kesehatan jiwa dan raga kita.

Toya Devasya dibangun berlandaskan local wisdom Tri Hita Karana, yaitu sebuah filosofi yang me

nganjurkan keseimbangan harmonis antara Tuhan, alam dan sesama manusia. Selain menikmati fasilitas yang ada di Toya Devasya dan mengambil spa treatment untuk menyegarkan badan, ikuti juga kegiatan yoga, meditasi maupun aquarobic kami untuk mencapai harmoni di dalam diri. Harmoni akan didapatkan apabila body, heart, mind dan spirit kita juga seimbang.

Toya Devasya memiliki ciri khas: 

–          warna ungu dari tahun 2002

–          ikon gajah memiliki makna:

  1. kuping besar: mendengar saran, masukan dan kritik untuk selalu memperbaiki diri
  2. mata kecil: melakukan sesuatu harus fokus, konsentrasi pada visi dan misi yang telah ditetapkan agar meraih hasil yang lebih baik
  3. mulut kecil: sedikit bicara banyak kerja
  4. belalai gajah yang sering digunakan untuk mengisap air dan menyemburkan ke daerah sekelilingnya sehingga tanaman tumbuh subur dan binatang yang lain juga bisa makan. Artinya akan tercipta kemakmuran bersama.
  5. Ganesha yang berwujud gajah. Orang Bali menyebutnya Bethara Ganhapati yakni Dewa pencipta kemakmuran
  6. Gajah memiliki badan besar, sekurus-kurusnya gajah tetap terlihat besar, memberikan makna bahwa harus mampu menjadi besar dan dalam situasi apa pun hendaknya harus tetap besar.
  7. Gajah memiliki perilaku sabar, kalem, tidak suka berantem dan tidak grasa-grusu. Kesabaran dan keikhlasan merupakan bagian dari kedamaian.

Produk: 

– Air panas alami.

Rasakan sensasi berenang air panas alami di kaldera Gunung Api Batur yang terletak di kawasan Batur Geopark yang merupakan UNESCO Global Geopark pertama di Indonesia. Air panas alami ini dikenal sebagai tamba dan memiliki kandungan mineral yang tidak hanya memberikan manfaat relaksasi tetapi juga manfaat kesehatan seperti melancarkan peredaran darah dan melemaskan otot.

– F&B dan Coffee House Setelah berendam air panas alami, nikmati juga kuliner khas Kintamani seperti mujair nyat-nyat dan juice tamarillo, atau sajian lainnya seperti mie ayam, bakso ayam, french fries, roti bakar dan makanan ringan lainnya. Nikmati minum kopi Kintamani di Kintamani dengan udara segar pegunungan dan pemandangan Danau Batur.

– Akomodasi

  — 13 private pool villa. Masing-masing villa dilengkapi dengan living room, dining room, open space bathroom. Air panas alami juga bisa dinikmati di masing-masing villa.

  — camping di bawah bintang-bintang dengan mendengarkan suara air danau.

– Spa 

  – massage, body scrub, spa treatment

Toya Bungkah, Batur, Kintamani, Bali – Indonesia

Front Office: +62 819 3309 4796 | Marketing: +62 819 9994 4323, +62 877 1744 5353 | Rep Office: +62 361 467 589

Email: info@toyadevasya.com