Sambut Galungan, LPD Tuka bagi Parsel ke Nasabah

37
Kepala LPD Desa Adat Tuka, I Made Dwiantara saat menyerahkan parsel kepada nasabah. (wid)

Mangupura (Bisnis Bali)- Menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan, LPD Desa Adat Tuka berikan parsel kepada nasabah. Parsel diberikan kepada nasabah dengan kepemilikan tabungan dan deposito di atas Rp 50 juta.

Kepala LPD Desa Adat Tuka I Made Dwiantara, saat ditemui, Kamis (24/5) kemarin, mengatakan, total parsel yang disediakan dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan kali ini yaitu, sejumlah 149 buah. “Ini sebagai rasa terima kasih kami dan ucapan hari raya kepada nasabah guna membina hubungan baik kedepan,” ungkapnya.

Diungkapkannya, sejumlah parsel tersebut sudah didistribusikan kepada nasabah yang pihaknya membawa  langsung ke rumah nasabah masing-masing. Hal tersebut dilakukan guna  memberikan ucapan langsung kepada nasabah.

Selain menyiapkan parsel untuk nasabah, LPD Tuka juga menyiapkan cadangan likuiditas, yang kali ini cadangan likuiditas disiapkan di atas 25 persen. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menyiapkan kebutuhan dana masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hari raya. “Namun yang terjadi di luar prediksi kami, hingga saat ini penarikan tidak terlalu banyak terjadi, malah setoran yang banyak,” ujarnya. (wid)