BKS-LPD Karangasem Gelar Persembahyangan Bersama

26
Foto bersama pengurus BKS-LPD Kabupaten Karangasem usai kegiatan persembahyangan bersama. (wid)

Amlapura (Bisnis Bali)- Badan Kerjasama (BKS) LPD Kabupaten Karangasem menggelar persembahyangan bersama di Pura Manik Kembar Batu Belah, Kecamatan Abang, Karangasem, Sabtu (19/5) lalu. Kegiatan persembahyangan merupakan rangkaian dari pelaksanaan rapat evaluasi serta pembahasan rencana program kerja ke depan.

Ketua BKS-LPD Kabupaten Tabanan, Drs. I Made Mastiawan, mengatakan, kegiatan persembahyangan yang digelar sebelum rapat evaluasi tersebut, bertujuan untuk memohon keselamatan dalam menjalankan aktivitas dan keajegan LPD ke depan. “Adapun pada kesempatan berkumpul ini, kita juga menggelar rapat untuk mengevaluasi kinerja sebelumnya, serta merancang program kegiatan untuk tahun ini,” jelasnya.

Adapun beberapa hal yang menjadi topik pembahasan dalam rapat yang mendatangkan pengurus BKS-LPD Kabupaten Karangasem tersebut yaitu, menyampaikan informasi terkait dana penjamin simpanan (DPS), dana penyangga likuiditas serta kegiatan sertifikasi kompetensi pengurus LPD yang akan diselenggarakan oleh BKS-LPD bersinergi dengan LP-LPD Provinsi Bali. Selain itu, rapat tersebut juga membahas terkait rencana road show ke masing-masing kecamatan untuk menggali persoalan yang ada di masing-masing LPD. (wid)