Rombongan Koperasi Angkasa Malaysia Kunjungi UKM Spa Denpasar

16

Denpasar (Bisnis Bali) – Koperasi dari Malaysia melakukan kunjungan Bali Tangi di Jalan Kebo Iwa Denpasar. Koperasi Angkasa (Angkatan Koperasi Kebangsaan Malaysia Berhad) akan mengembangkan usaha spa, maka itu lawatannya ke Denpasar mencari partnership.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Denpasar, Made Erwin Suryadarma Sena, didampingi Kabid Pengawasan, IGA Yoni, Rabu (17/5) di Denpasar mengatakan, kunjungan Koperasi Angkasa Malaysia ini langsung dipimpin Deputy President Koperasi Angkasa, Haji Mutado Bahri dan empat anggota lainnya.

”Rombongan yang mengunjungi UMKM Denpasar beberapa waktu lalu diterima Asisten Administrasi Umum Kota Denpasar dan mengadakan lawatan ke perusahan spa Bali Tangi. Di sana mereka sangat kagum dengan aneka ragam produk spa. Rombongan bahkan sudah melakukan kontak dagang dan beberapa bulan lagi akan ditindaklanjuti dengan perjanjian kerja sama bisnis,” katanya.

Ia menegaskan, ‎dalam kunjungan ini Koperasi Angkasa (Dekopin-nya Malaysia) belajar banyak tentang spa yang nantinya digunakan/ditransfer ilmunya untuk membina koperasi spa yang ada di Malaysia. Memang disayangkan di Bali belum ada koperasi spa, tetapi dalam pariwisata/travel agent bekerja sama dengan Koperasi Pariwisata Mitra Bali yang telah ada di Bali. ”Semoga kerja sama ini dapat ditindaklanjuti hingga dunia koperasi makin maju dan berkembang di Bali,” katanya. (sta)