Perbankan di Tabanan Siap ’’Suport’’ Penerapan E- Parkir

34
MOU pemerintah kabupaten Tabanan dengan kalangan perbankan terkait realisasi e-parkir. (man)

Tabanan (Bisnis Bali) – Kalangan perbankan di Kabupaten Tabanan sudah sangat siap untuk men-suport penerapan e-parkir yang rencananya akan diterapkan pada akhir Juni 2018 mendatang. Salah satunya dengan mensiapkan kartu (e-money) sebagai alat pembayaran pada salah satu transaksi nontunai ini.

Kepala Bank BRI Cabang Tabanan, Anditya Mahendra Krishna, di sela-sela penandatangan MoU kesepakatan antara kalangan perbankan dengan pemerintah Kabupaten Tabanan terkait penerapan e-parkir, Selasa ( 15/5) mengungkapkan, Bank BRI siap men-suport salah satu program dari gerakan non tunai yang dalam hal ini direalisasikan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Tabanan melalui penerapan e -parkir.

Kesiapan tersebut salah satunya dalam bentuk BRI siap melayani permintaan dari masyarakat akan kartu e-money sebagai alat transaksi nontunai, termasuk juga ketika masyarakat akan melakukan isi ulang.

“Mulai di BRI Cabang, BRI unit, bahkan agen BRI yang mencapai 800 an ada di tabanan akan siap melayani kebutuhan masyarakat terkait penerapan e-parkir disejumlah titik lokasi di Tabanan,” tuturnya.(man)