Aprindo Bali Imbau Warga tidak Takut Kunjungi Mal

31
ist

Denpasar (Bisnis Bali) – Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (DPD Aprindo) Bali mengimbau kepada masyarakat untuk tidak takut berkunjung ke mal dan gerai ritel seiring kasus bom Surabaya. Itu seiring adanya berita hoax yang beredar setelah aksi terorisme di Surabaya.

 “Salah satunya adalah berita yang beredar di media jejering sosial tentang larangan dari pihak BIN, Densus 88 dan Polri untuk mengunjungi beberapa mal di Jakarta, Surabaya dan Bali,” kata Ketua DPD Aprindo Bali Agra Putra di Renon, Selasa (15/5) kemarin.

Menurut pengusaha yang akrab di sapa Gung Agra tersebut, penyebaran berita hoax menyangkut terorisme dan terutama menyangkut gerai dan mal agar segera dihentikan. Masyarakat juga diimbau agar tidak takut datang dan berbelanja di mal serta pusat perbelanjaan.

“Ketakutan adalah tujuan utama teror, penting bagi kita untuk mempercayakan keamanan kepada kepolisian dan masyarakat tidak usaha takut untuk datang dan berkunjung di pusat perbelanjaan dan outlet ritel di Bali,” katanya. (dik)