Mangupura (Bisnis Bali)- Viva Cosmetics mendukung para desainer Indonesia dengan menjadi sponsor dalam ‘’Bali Fashion Trend 2019’’, yang digelar Indonesian Fashion Chamber di TS Suite Seminyak pada Jumat (12/5). Dalam fashion show itu, para model menggunakan Viva Cosmetics. Riasan dengan tampilan natural tampak serasi dengan balutan busana etnik rancangan desainer dan produk UMKM Bali.

Direktur Distribusi Viva Cosmetics wilayah Indonesia Timur, Yusuf Wiharto mengatakan, memasuki usia 56 tahun, Viva Cosmetics selalu memberikan dukungan  pada fashion desainer Indonesia untuk dapat terus melebarkan sayap go internasional. “Visi misi kami adalah, terus memberikan support pada masyarakat Indonesia agar bisa membuahkan kreatifitas dan inovasi baru sehingga dapat berkompetisi di era persaingan yang ketat,” ujarnya.

Pada fashion show tersebut ada 20-25 produk baru dari Viva Cosmetics yang ditampilkan. Semuanya digunakan oleh para model. Seperti pensil alis crayon dan matic serta lipcream.

Hingga saat ini pemasaran viva selain untuk kebutuhan dalam negeri juga diekspor ke luar negeri. Namun ekspor masih terbatas pada negara yang beriklim tropis yaitu di wilayah Asia Tenggara. “Karena formulasi produk kami sesuai untuk daerah tropis. Kami bangga karena kami diproduksi di Indonesia dan kami juga bangga dapat mensupport anak-anak Indonesia,” tandasnya. (pur)