’’Mr Fresh” Tawarkan Minuman  Favorit Masa Kini

69
Salah satu jenis minuman yang ditawarkan Mr. Fresh (wid) 

Denpasar (Bisnis Bali)- Dewasa ini banyak inovasi yang ditawarkan pada dunia kuliner, untuk menarik minat masyarakat. Termasuk jenis minuman dengan begitu banyak varian rasa. Seperti, Mr. Fersh yang hadir dengan berbagai pilihan rasa, memberikan kesegaran untuk pelepas dahaga.

Kehadiran Mr. Fresh di Kota Denpasar menawarkan minuman dengan rasa menarik sesuai kegemaran masyarakat saat ini. Bernuansa modern dengan harga kaki lima minuman dari Mr. Fresh telah mampu menarik minat masyarakat, terbukti pesatnya perkembangan cabang Mr. Fersh.

Owner Mr. Fersh, I Putu Eka Sugiana, saat ditemui, di Denpasar, Minggu (13/5) mengatakan, keberadaan Mr. Fresh yang baru berdiri pada awal tahun 2018, hingga saat ini sudah memiliki 8 cabang yang tersebar di wilayah  Badung dan Denpasar. Tampilan stan minuman yang menyerupai mini bar tersebut tersedia di beberapa pusat perbelanjaan, diantaranya Arta Dewata Abianbase, Clandys Gelogor Carik, Monang-maning, Yonico Minimartket, SE Supermarket Pemogan, Tiara Monang-maning, Depan Kampus Majesty Bali dan Jalan Kubu Dalung.

Dijelaskan, produk minuman yang dijualnya terbuat dari sirup, buah asli, daun min, jeruk nipis dengan tambahan gula dan soda. “Presentasinya sangat menarik untuk minuman masa kini, yang sangat diminati oleh semua kalangan, terutama remaja,” ungkapnya. (wid)