HUT Ke-29 LPD Ambengan Lebih Dekat Lebih Tepat Lebih Cepat   

15
 Kegiatan HUT ke- 29 LPD Ambengan yang dirangkaikan dengan penarikan TARIAH. (ira)

Singaraja (Bisnis Bali) –  Menapak diusianya yang ke – 29 tahun, Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Desa Adat Ambengan, Kecamatan Sukasada Buleleng, semakin meningkatkan pelayanan dari waktu ke waktu demi kepercayaan masyarakat, itu juga yang menjadi modal utama dimiliki LPD.

Hal itu diungkapkan Kepala LPD Desa Adat Ambengan Made Nyiri Yasa,  S.Sos ,

M.MA. ketika diwawancarai Bisnis Bali, Sabtu (12/5) malam usai merayakan HUT ke-29 LPD yang dirangkaikan dengan pelaksanaan TARIAH (Tabungan Arisan Berhadiah) yang jatuh tiap tanggal 12 tiap bulannya.

HUT ke-29 LPD Desa Adat Ambengan ini diisi dengan berbagai kegiatan, yang penuh dengan kesederhanaan, tanpa mengurangi makna rasa kebersamaan dengan krama desa serta anggota TARIAH. Selain itu, kegiatan HUT. ini untuk menginplementasikan ketranparansian dalam pengelolaan LPD. Acara diawali dengan sambutan – sambutan, kemudian dilanjutkan dengan penarikan TARIAH sekaligus pengundian kupon door prize dengan memperebutkan banyak hadiah. Seperti LED TV, Mesin Cuci, Kompor Gas, Magic Jar, Dispenser dan masih banyak lagi yang disediakan oleh LPD Ambengan, BKS LPD Kabupaten Buleleng, BNI Cabang Singaraja, KSP BNA, LPD Gitgit, LPD Padang Bulia, LPD Lumbanan, LPD Sangket, Bank BPD Bali Cabang Singaraja, Notaris Rina Harindyah dan Jamkrida Bali, mitra kerja dan sponsor.

Di sela – sela acara juga dihibur oleh joged dan artis jebolan Ary Kencana dari Kencana Production yakni, Romy Dencarik.

HUT kali ini juga dilakukan pembagian Tabungan Arisan Berhadiah periode dua tahunan yang ke-3 sekaligus pembukaan TARIAH periode tiga tahunan ke-4  di mana peserta yang ikut dalam TARIAH kali ini jumlahnya mencapai 350 orang.

“Di luar prediksi pesertanya cukup antusias berpartisipasi hadir,” ungkapnya. Sesuai dengan tema yang di usung dalam HUT LPD kali ini yakni, “Menengok Masa Lalu, Melihat Masa Sekarang, Menatap Masa Depan” pihaknya semaksimal mungkin untuk membuat LPD itu sehat sesuai dengan ketentuan penilaian kesehatan LPD Bali. (ira)