Ajang Festival Musik, Promosikan Pariwisata Bali Aman

41
BBF – Kegiatan BBF 2018 yang diharapkan mampu menghibur masyarakat dan wisatawan yang berlibur ke Bali. (kup)

Denpasar (Bisnis Bali) – Dalam masa recovery pariwisata Bali, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) menggelar

Bali Blues Festival (BBF) 2018. Sekretaris Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Nyoman Wardawan, Sabtu (12/5) mengatakan pelaksanaan festival musik ini memberikan image positif pariwisata Bali aman dikunjungi wisatawan.

Ia mengatakan, pariwisata Bali masih dihadapkan dengan masa pemulihan (recovery) pascaerupsi Gunung Agung. Dengan adanya festival musik ini, wisatawan dari berbagai negara tidak merasa takut untuk berlibur ke Bali.

Ia menjelaskan, pemberitaan erupsi Gunung Agung jangan dibuat terlalu ekstrem. Wisatawan yang datang berlibur ke Bali termasuk menyaksikan BBF bisa membuktikan Bali masih aman dikunjungi.

Nyoman Wardawan memaparkan, pemain musik blues dunia yang tampil di BBF juga bisa menjadi corong promosi pariwisata Bali. Mereka juga bisa menyampaikan kondisi Bali kepada pengemar musik blues dan masyarakat dunia internasional bahwa Bali aman dikunjungi wisatawan. (kup)