Pengobatan Tradisional Jro Sutiawati Berikan Solusi Terbaik untuk segala Jenis Penyakit

103

Gianyar (Bisnis Bali) – Dari masa ke masa pengobatan tradisional tidak pernah di tinggal oleh masyarakat, termasuk di tengah kecanggihan teknologi saat ini. Seperti halnya pengobatan tradisional yang dilakoni oleh Jro Sutiawati, hingga saat ini kian menjadi pilihan masyarakat.

Pengobatan tradisional yang dijalankan Jro Suatiawati melalui pawisik (suara batin-red) mampu menuntaskan penyakit dari dalam diri seseorang. Bahkan penyakit yang belum mampu terdeteksi oleh dunia kedokteran pun mampu ditanginya, dan terbukti banyak yang disembuhkan. Demikian juga penyakit yang sudah terdeteksi oleh dunia kedokteran seperti kanker dan sebagainya kerap disembuhkan olehnya dengan bantuan pawisik.

Dia menjelaskan, pengobatan yang dilakukannya juga didukung oleh obat-obat herbal yang telah diraciknya dalam bentuk minyak. Jenis tanaman obat yang digunakannya pun langka dan sangat sulit dicari, sehingga tidak banyak orang yang bisa mendapatkannya. “Kami pun disini menggunakan hari baik dalam mencarinya. Demikian juga penemuan jenis tanaman herbal yang kami gunakan didapat berdasarkan pawisik,” jelasnya.

Hal tersebutlah yang mampu menambah nilai plus dalam pengobatan tradisional yang dijalaninya, sehingga tidak sedikit masyarakat yang datang ke tempatnya, mulai dari masyarakat biasa hingga kalangan pejabat.  Selain itu, dalam metode pengobatan, dia juga memberikan sugesti terlebih dahulu kepada pasien agar pasien memiliki keyakinan untuk sembuh. “Di sini terjadi kontak yang lebih mendalam dari kami sebagai pelaku pengobatan dengan pasien. Adanya kedekatan dari kami dengan pasien, yang membuat pasien nyaman serta termotivasi untuk sembuh,” katanya.

Jro Sutiawati mengatakan, dengan menanamkan terlebih dahulu keyakinan kepada pasien, maka pengobatan ini akan berlangsung dengan baik. Hal tersebut terbukti banyak yang telah tersembuhkan dengan pengobatan ini, bahkan penyakit kronis pun mampu disembuhkan.”Saya juga bertindak sebagai psikolog, yang mengajak pasien untuk menceritakan lebih mendalam tentang keluhannya, mencari titik kelemahannya, apa yang sebenarnya yang membuat pasien sakit, apakah pikirannya atau benar-benar memang non medis. Ini saya lakukan dengan menggunakan indra ke enam yang telah terbuka di diri saya,” jelasnya

Bilamana penyakit yang diderita pasian merupakan murni penyakit medis (terdeteksi ilmu kedokteran), pihaknya juga akan menanamkan keyakinan untuk sembuh kempada pasien. Hal ini menurutnya sangat penting, karena saat pasien yakin dan termotivasi untuk sembuh, segala jenis pengobatan yang diberikan akan mudah dicerna. Disamping itu, pengolahan pikiran dengan baik dapat dengan mudah kesembuhan pasien.

Dia mengatakan, pengobatan dengan bantuan pawisik ini sangat dipercaya, bahkan sampai orang asing pun meyakini. “Orang asing ini mempercayai dengan adanya sinyal elektromagnetik pada handphone yang bisa terdengar oleh orang yang jauh, demikian juga keyakinan akan pengobatan yang ditanamkan terlebih dahulu melalui transfer ilmu,” katanya.

Diinfokan bagi pasien yang ingin untuk berkonsultasi bisa menghubungi langsung Jro Sutiawati di nomor 081337306812. (ad 0.533)