Cita Rasa Ayam Sepanjang Masa ‘’Grand Opening’’ AGS,  Unggulkan Ayam Geprek Sambal Srikandi

43

Singaraja (Bisnis Bali) – Ayam Geprek Srikandi (AGS) melakukan grand opening Sebagai salah satu rumah makan yang menyajikan aneka olahan dan masakan ayam pada Kamis 10 Mei 2018 malam. Dalam acara Grand Opening tersebut juga diadakan lomba makan ayam geprek gratis dengan sambalpedas level 27, yakni lomba tersebut memperebutkan hadiah menginap satu malam di hotel dan uang tunai Rp 200.000.

Selain itu, AGS juga memberikan diskon 10 persen untuk semua jenis makanan kepada pengunjung yang datang saat grand opening. Rumah makan ini mempunyai konsep sederhana ala masakan rumahan dimana olahan ayam AGS mendapat sentuhan tradisional dengan konsep modern. Rumah makan ini menyediakan menu special yang kini sedang trend dikalangan pecinta kuliner khususnya pecinta pedas yakni “Ayam Geprek”.

Dikatakan owner AGS, Gede Bhakti Pratama, memilih ayam geprek sebagai icon usahanya sekaligus menu unggulannya mengingat menu yang saat ini sedang jadi trend khususnya bagi pecinta pedas. Meskipun sudah banyak rumah makan atau restoran di Buleleng yang menawarkan produk yang sama, namun dirinya optimis tampil beda dari sisi penyajian ayam geprek dengan beraneka varian sambal seperti sambal geprek, sambal matah, sambal tomat, sambal tempong, sambal terasi dan yang paling spesial yakni sambal srikandi. Jadi konsumen bisa memilih jenis sambal sesuai selera untuk dipadukan dengan ayam geprek. “Kenapa dinamakan Ayam Geprek Srikandi karena spesialis kita adalah ayam geprek, selain itu sambal yang paling special disini dari sambal yang kita buat adalah sambal srikandi jadi dari sana kita ambil nama AGS,”ungkapnya. (ira)