Tambah Varian Menu, JFC Luncurkan ’’Mie Pedas Ya-Hot dan Chicken Wrap”

36
Pendiri sekaligus pemilik brand JFC, I Made Agus Putra Jaya menunjukan 2 menu baru yang dimiliki. (wid)

Denpasar (Bisnis Bali)- Jaya Fried Chicken (JFC) yang telah berdiri sejak 2016 lalu, terus melakukan inovasi dengan menambah varian menu. Adapun saat ini ada dua varian yang baru diluncurkan yaitu, Mie Pedas Ya-Hot dan Chicken Wrap.

Pendiri sekaligus pemilik brand JFC, I Made Agus Putra Jaya, pada acara peluncuruan dua menu baru diareal Pameran Pekan Raya, Jalan Mahendradata, Denpasar Barat, Sabtu (5/5) lalu mengatakan, dua menu baru tersebut bisa didapatkan pada 115 outlet yang tersebar di seluruh Bali. Dia memastikan dua menu baru tersebut sudah mulai tersedia sejak Minggu (6/5).

Dijelaskannya, Mie Pedas Ya-Hot merupakan sajian mie dengan tambahan bumbu pedas dipadukan dengan potongan sosis ayam dan siomay goreng, dengan cita rasa nendang hingga ke hati. Sedangkan Chicken Wrap, merupakan gulungan tortila yang di dalamnya terdapat potongan ayam filet dan mentimun segar.

Ditambahkannya, untuk Mie Pedas Ya-Hot, JFC tidak mengkhususkan level (tingkat) kepedasan. Namun jika konsumen ingin merubah rasa, baik mengurangi pedas atau menambahnya, tetap bisa dilakukan. “Kalau ada konsumen yang ingin pedasnya nambah, saat order bisa dimintakan atau diinfokan ke petugas kami begitu juga sebaliknya. Kami sengaja tidak mencantumkan level tingkat pedasnya, supaya tak terlalu banyak menu yang pada dasarnya sama,”jelasnya.  (wid)