Nasi Bakar, Manjakan Lidah Penikmat Kuliner di Kota Denpasar

37
Nasi bakar dengan lauk yang dilumuri bumbu yang melimpah ruah dengan kekayaan rasa, menjadi satu sajian otentik dengan resep pilihan turun-temurun. (aya)

Denpasar (Bisnis Bali) – Aroma bakaran dengan balutan daun pisang, diselimuti wanginya daun kemangi kini semakin membangkitkan hasrat para penikmat kuliner untuk menyantap nasi bakar khas Jowotimuran. Terlebih, bumbu yang melimpah ruah dengan kekayaan rasa menjadi satu sajian otentik dengan resep pilihan turun-temurun. Sudah bukan rahasia bahwa Jawa Timur adalah surga bagi para penikmat kuliner yang selalu haus dengan aneka ragam hidangan pemanja lidah.

“Berangkat dari kenikmatan itulah, kini kami hadir menjadi salah satu destinasi kuliner yang menyajikan berbagai makanan khas Jawa Timur,” ujar

Owner Restoran Warwo Jowotimuran, Widi Ariwibowo, di jalan Tukad Barito, Denpasar.

Lanjutnya, selain nasi bakar, pihaknya juga menyediakan masakan unggulan lainnya seperti, Cumi Ireng dengan tinta hitamya, Rawon Suroboyo, Krawu, dan yang lainnya.

“Di restoran kami ini pengunjung selain menikmati aneka kuliner khas Jowotimuran juga ada Kedai Mojok yang menyediakan aneka minuman dan kue, sehingga cocok untuk tongkrongan anak muda,” ungkapnya.

Pihaknya pun siap dengan terobosan Sego Bungkus yang ramah di kantong mahasiswa, anak kos, ataupun kalangan muda mudi berkonsep murah meriah dan nikmat. (aya)