BKS-LPD Bali Gelar Persembahyangan Bersama di Pura Samuan Tiga

28
Kepala BKS-LPD Provinsi Bali, Drs. I Nyoman Cendikiawan, S.H., M.Si., saat menyerahkan dana punia kepada manggala karya di Pura Samuan Tiga. (wid)

Gianyar (Bisnis Bali) – Badan Kerja Sama (BKS)-LPD bersama Lembaga Pemberdayaan (LP)-LPD Provinsi Bali beserta Pengurus LPD dari masing-masing desa pakraman kabupaten/kota se-Bali, melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Samuan Tiga, Minggu (6/5). Kegiatan yang dilakukan mulai pagi hari tersebut juga dibarengi dengan penyerahan dana punia dari masing-masing LPD, BKS-LPD dan LP-LPD Provinsi Bali.

Ketua BKS-LPD Provinsi Bali, Drs. I Nyoman Cendikiawan, S.H., M.Si., saat ditemui di sela-sela acara mengatakan, Pura Samuantiga merupakan cikal bakal desa pakraman. Sesuai dengan visi dan misi LPD untuk melestarikan dan memajukan desa pakraman melalui penguatan ekonomi, menjadi sangat penting melakukan persembahyangan di Pura Samuantiga. “Tentunya tujuan kami yaitu memohon kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan aktivitas di LPD,” ungkapnya.

Di samping itu, kegiatan yang dihadiri oleh LPD seluruh kabupaten/kota tersebut juga bertujuan memperkuat persatuan dan kebersamaan mulai dari tingkat kepala hingga karyawan. Dengan kehadiran kepala LPD beserta karyawan dalam kegiatan persembahyangan tersebut, diharapkan perjalanan LPD selalu diberikan kemudahan dalam tiap aktivitas.  (wid)