Cegah Perang Tarif Pengurus APDB pun Dilantik

44
APDB - Para pengurus APDB bersama Dewan Penasihat, Asisten III Setda Kabupaten Badung, Wakil Ketua Kadin Bali, Disperindag Provinsi Bali, Disperindag Kota Denpasar dan Disperindag Kabupaten Badung.  (pur)

PENGURUS Asosiasi Pengusaha Dekorasi Bali (APDB) secara resmi dilantik pada Selasa (1/5) di Gedung Pers Bali Ketut Nadha, Denpasar. APDB dibentuk untuk memperkuat dan menyatukan pengusaha dekorasi  sehingga dapat mencegah terjadinya perang tarif dan memenuhi kebutuhan masyarakat serta raih peluang bisnis yang lebih besar, mengingat di Bali kerap digelar kegiatan berskala nasional dan internasional.

Melihat permasalahan antarpengusaha dekorasi karena adanya perang tarif dan saling menjatuhkan harga untuk mendapatkan pelanggan, pada akhirnya justru merugikan pengusaha dekorasi Bali. Ini menjadi latar belakang dibentuknya APDB.

Asosiasi yang baru berdiri tersebut memiliki anggota cukup besar yaitu 150 orang, dengan Dewan Penasihat Satria Naradha. “Hari ini adalah kebangkitan pengusaha dekorasi Bali. Kebangkitan bersatu bergandengan tangan untuk pecahkan segala persoalan,” ungkap Satria Naradha.

Dengan bergandengan tangan, persoalan ke depan diyakini bisa diatasi dan bergandengan tangan merupakan kekuatan yang dahsyat.  Anggota pun bisa mengambil peluang besar.

Pengurus APDB yaitu ketua sekaligus pemrakarsa AA Made Rai Arnata dari Agung Roy Dekorasi, Wakil I Wayan Nuada dari Buki Dekorasi, Sekretaris Satria Budi Utama dari Gede Satria Dekorasi, Wakil Sekretaris I Wayan Gede Artana dari Lobo Dekorasi, Bendahara Wayan Suka Wibawa dari Manik Berlian Dekorasi dan Wakil Bendahara Wiranata dari Palu Gada Dekorasi. Pengurus dilantik oleh Wakil Ketua Umum Kadin Bali Ir. I Gusti Ngurah Adnyana, M.M.  (pur)