BPR Kanti Resmikan Kantor Cabang Sempidi Puspem Badung

45

Mangupura (Bisnis Bali) –¬ Tingginya antusias masyarakat yang menjadi nasabah loyal, mendorong BPR Kanti selalu meningkatkan kinerja dan bekerja serta berkarya lebih giat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Demikian diungkapkan Direktur Utama BPR Kanti, Made Arya Amitaba di sela-sela peresmian Kantor BPR Kanti Cabang Sempidi Puspem Badung, belum lama ini.

Ia mengungkapkan, tujuan relokasi Kantor BPR Kanti ke Sempidi karena ini merupakan daerah pusat pemerintahan. Tidak hanya pusat pemerintahan tetapi Sempidi juga pusat perekonomian.

Khususnya daerah Sempidi Kwanji diyakini ke depan bisa lebih berkembang. Harapan relokasi kantor dapat memperluas jangkauan jaringan pelayanan kepada masyarakat daerah sekitarnya dan Badung khususnya.

Dipaparkannya, dengan penyebutan Kantor BPR Kanti Cabang Sempidi Puspem Badung diharapkan pemikiran masyarakat Sempidi Puspem Badung adalah kantor yang berada dekat Puspem Badung. Harapan dari Sempidi layanan BPR Kanti bisa menyebar  ke seluruh wilayah Kabupaten Badung.

Menurutnya, relokasi kantor baru ini untuk menjangkau pelayanan BPR Kanti. Bagaimana pun juga BPR merupakan bank konvensional. BPR sebagai community bank yang ada di masyarakat.

BPR tentu akan mengoptimalkan potensi yang ada di daerah.

Dalam kondisi zaman Now, BPR Kanti berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat makin hari makin meningkat. Salah satunya layanan mobile banking BPR Kanti di mana segala layanan nasabah perbankan melalui ponsel.

Arya Amitaba menambahkan, dalam kondisi sekarang jamannya financial technology (fintech).

BPR Kanti telah mempersiapkan draf MoU dengan salah satu fintech terbesar di Indonesia. “Ini masih perlu perhatian dan dukungan regulator sehingga benar-benar ketika kami melangkah mendapatkan restu dan sesuai¬†arahan regulator,” katanya.

Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan 2 dan Perizininan OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara, Rohman Pamungkas mengapresiasi langkah BPR Kanti merelokasi kantor untuk pelayanan kepada masyarakat selaku nasabah. Di tengah kondisi ekonomi yang agak sulit BPR Kanti masih mampu mewujudkan visi misinya untuk tetap bisa memberikan pelayanan yang baik kepada nasabahnya.

Ia menilai BPR Kanti telah melakukan sesuatu untuk mengimbangi modernisasi bisnis dengan mengubah cara-cara yang konvensional menuju yang lebih maju dengan menggunakan teknologi misalnya mobile banking.

Rohman Pamungkas meyakini langkah BPR Kanti mengikuti Kemajuan bisnis ini mampu mengimbangi fintech yang sekarang ini makin mengemuka.¬†“OJK tentu mengapresiasi langkah BPR Kanti,” katanya.

Serangkaian peresmian Kantor BPR Kanti Cabang Sempidi Puspem Badung dilakukan penyerahan CSR BPR Kanti Peduli. Saat bersamaan BPR Kanti menyerahan hadiah utama berupa mobil Agya Sporty TRD kepada pemenang tabungan Arisanku. (ad 0.496)